MENU TUTUP
Bumi Turang

Satgas TMMD ke 100 Kodim 0213/Nias Berjibaku Selesaikan Jembatan Darurat di Loloana’a Lolomoyo

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:46:46 WIB Dibaca : 2283 Kali
Satgas TMMD ke 100 Kodim 0213/Nias Berjibaku Selesaikan Jembatan Darurat di Loloana’a Lolomoyo Tampak, prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias bersama - sama mengangkat matril jembatan untuk membangun jembatan darurat yang menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu - gawu Bouso, Selasa (16/03/2021). Foto:penrem023/ks/S.Surbakti).
Loading...

Petunjuk7.com -  Personel Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias berjibaku melaksanakan pembangunan jembatan darurat untuk menghubungkan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu - gawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (16/03/2021).

Semangat prajurit TMMD tersebut menyelesaikan pembuatan jembatan darurat untuk dapat selesai dengan cepat, dan dapat dimanfaatkan oleh masryakat, karena hal ini salah satu wujud pengabdian Tentata Nasional Indonesia (TNI) untuk rakyat.

Sementara dilokasi TMMD Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan 

"Pembuatan jembatan sementara yang terbuat dari kayu tersebut agar masyarakat kedua desa mudah berinteraksi atau beraktifitas sekalipun masih menggunakan jembatan kayu darurat, tapi masih bisa dilewati, dan semoga kedepan pembangunan jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah derah,”ucap Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega kepada wartawan di lokasi pembangunan jembatan darurat yang dikerjakan prajurit TMMD tersebut, Selasa (16/3/2021). 

Ditempat yang sama salah satu warga yang bernama Ama Duhu Gea, mengucpakan terimakasih kepada prajurit TNI yang sudah membangun jembatan di desa mereka. 

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan TMMD dapat mempermudah segala kegiatan kami. Dan semua warga sangat berterimakasih.(riilpenrem023/ks/S.Surbakti).

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh