MENU TUTUP

Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Bantu Orang Tua Asuh Bangun Kamar Mandi

Selasa, 09 Maret 2021 | 17:08:38 WIB Dibaca : 1197 Kali
Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Bantu Orang Tua Asuh Bangun Kamar Mandi Personil Kodim 0213/Nias saat apel bersama. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com  - Membantu orangtua asuh sudah menjadi keharusan bagi personel  Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias. 

Seperti yang dilakukan Prada Z. Harefa yang terlibat dalam Satgas TMMD  ke- 110  Kodim 0213/Nias dengan sigap membantu warga sekaligus orang tua asuhnya, termasuk berinisiatif melaporkan ke Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) untuk membuatkan kamar mandi Ama Fredi  Zega dinilai tidak layak di gunakan pada Selasa (09/03/21) 

Kepada wartawan Istri dari Ama Fredi Zega mengatakan, kamar mandi sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 100 Kodim 0213/Nias.

Dijelaskannya juga, pada proses pembuatan pondasi, dan akan dikerjakan secepatnya. 

"Sebelumya, kamar mandi kami cuma berdinding papan biasa dan sedikit agak jauh ke belakang rumah," aku Ina. 

Istri dari Ama Fredi Zega itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke 100 Kodim 0213/Nias  yang rela dan ikhlas membantu orang tua asuh membangun kamar mandi.

"Satgas di rumah saya juga baik - baik, ramah dan suka membantu pekerjaan kami," tuturnya. 

Ditambahkan Ama Fredi Zega, Satgas yang berada di rumahnya sering berbagi tugas dalam membantu seperti menyapu, nyuci piring, bersih pekarangan rumah dan lainnya.

"Mereka juga ramah dengan kami, baik dengan anak-anak saya," kata Ama Fredi Zega. (KS). 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih