MENU TUTUP
Bumi Turang

DPD PAN Karo Gelar Musda ke VI, Ini Harapan Ketua Formatur M . Rapi Ginting

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:56:14 WIB Dibaca : 1519 Kali
DPD PAN Karo Gelar Musda ke  VI,   Ini Harapan Ketua Formatur M . Rapi Ginting M.Rapi Ginting, SE., (ditengah) saat menyampaikan kata sambutan. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com  - Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Musda - DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karo ke VI tahun 2021, bertemakan: "Bersatu Meraih Kemenangan," berlangsung di Hotel Grand ORI,  Jalan Jamin Ginting, Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (24/02/2021) Pukul 09.00 WIB.

Musda DPP PAN ke VI berlangsung dengan mengikuti protokoler kesehatan, di saksikan petinggi pimpinan pusat secara meeting zoom video, langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi IV H.Nasir Bahar, serta Ketua Fraksi DPR-RI PAN Saleh Daolay.

Disampaikan ketua formatur terpilih M.Rapi Ginting, SE., masa jabatan 2020-2025 dalam kata sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada sengenap jajaran pengurus partai DPD PAN Kabupaten Karo, yang masih memberikan kepercayaan memimpin roda partai lima tahun kedepannya.

"Luar biasa dukungan saudara - saudara DPD PAN Karo, tetap memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya meneruskan roda kepemimpinan partai, kedepanya di pesta demokrasi nantinya. Kita akan mencapai posisi sebagai pimpinan dewan, agar nantinya lebih maksimal menyalurkan apresiasi masyarakat," ucap M.Rapi Ginting "

Kita patut bangga mampu mempertahankan satu fraksi di pesta demokrasi beberapa waktu lampau. Untuk itu, kepada segenap pengurus dan kader - kader partai DPD PAN baik tingkat ranting dan Kecamatan, Barisan Muda (BM), Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Simpatisan, kalian luar biasa dan tetap bersatu meraih kemenangan kedepannya," sebutnya. Ia juga menyampaikan, " kita segenap kader dan pengurus partai DPD PAN, tidak bisa berleha-leha, lima tahun dalam berpolitik adalah waktu yang singkat, seolah baru semalam saya menjabat sebagai sekertaris DPD PAN Karo sepuluh tahun berlalu, dan lima belas tahun sebagai ketua, tak terasa dua puluh lima tahun, dan itu semua terasa baru kemarin," kenang M.Rapi Ginting.

"Pasang surut dalam berpartai itu adalah hal yang wajar, PAN di Karo mampu meraih satu fraksi di gedung dewan. Tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bumi Turang, Taneh Karo Simalem. Terimakasih tertinggi untuk semua masyarakat yang mempercayakan kami sebagai perwakilan inspirasi yang mesti kami pertanggung jawabkan,"ujar M.Rapi Ginting.

Diakhiri kata sambutannya, M.Rapi Ginting menyebutkan, bahwa Partai DPD PAN beserta Komisi Fraksi PAN Karo mendukung penuh kinerja pasangan kepala daerah terpilih Bupati Kabupaten Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theophilus Ginting.

"Mari bahu - membahu membangun Tanah Karo lebih baik dari sekarang." Tandasnya.

Pantauan wartawan  di lokasi Musda tersebut, tampak hadir perwakilan Bupati Kabupaten Karo, Kabag Kesbagpol Kabupaten Karo, Tetap Ginting, Wakil Bupati Kabupaten Karo terpilih Theophilus Ginting, Ketua BM PAN Karo Bali Ukur Ginting, pengurus Formatur DPD - PAN Kabupaten Karo, Abdi S.Depari, Jani Sembiring, Adek Sikumbang, Dalwan Ginting, Darwati Barus, serta perwakilan kader -kader PAN se - Kecamatan Karo. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih