MENU TUTUP
Bumi Turang

Personel TNI - Polri Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada di Karo, Kapolres: Dilaksanakan Intensif

Kamis, 03 Desember 2020 | 20:54:01 WIB Dibaca : 1125 Kali
Personel TNI - Polri Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada di Karo, Kapolres: Dilaksanakan Intensif Tampak, personel gabungan TNI - Polri saat patroli gabungan di Kota Kabanjahe dan Berastagi dalam rangka menciptakan situasi kamtias yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember tahun 2020, Kamis (3/12/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Personel gabungan TNI - Polri meningkatkan patroli di seputaran Kabupaten Karo dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (kepada) yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara pada 9 Desember tahun 2020.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., melalui siaran persnya kepada wartawan, Kamis (3/12/2020), mengatakan, bahwa patroli gabungan tersebut dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang damai menjelang pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karo.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli gabungan TNI-Polri ini dapat menciptakan situasi yang aman menjelang pilkada serentak 2020,” tegas AKBP Yustinus Setyo.

Selain patroli mobile, lanjutnya, personel gabungan juga melaksanakan patroli dialogis. Dimana terangnya, petsonel menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Sehingga dalam pelaksanaan patroli gabungan, personel TNI-Polri mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

“Gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan untuk memutus 'mata rantai,' penyebaran virus Corona,” imbuh Kapolres Tanah Karo. (KS).



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih