MENU TUTUP
Bumi Turang

DPC GRNI Karo Resmi Daftarkan Legalitasnya ke Kesbangpol

Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:52:42 WIB Dibaca : 2243 Kali
DPC GRNI Karo Resmi Daftarkan Legalitasnya ke Kesbangpol Pengurus dan anggota DPC GRNI Kabupaten Karo. Foto: Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (DPC - GRNI) Kabupaten Karo, Raja Ginting didampingi Sekertaris DPC GRNI Kabupaten Karo, Deddy Bangun, Wakil Ketua Bidang Kelembagaan DPC GRNI Kabupaten Karo, Ringo Bayang dan beserta para anggota DPC GRNI Kabupaten Karo, resmi sudah mendaftarkan legalitasnya ke kantor Kesbangpol dan Limas Kabupaten Karo, di Kabanjahe, Selasa (13/10/2020) terkait surat kerangan terdaftar di Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Karo. 

Kedatangan pengurus DPC GNRI tersebut disambut oleh Kepala Badan Kesbangpol  dan Linmas Kabupaten Karo, Tetap Ginting., SE.,didampingi Taruna Bakti Perangin - angin, SH.
 
"Dimana keberadaan GRNI Karo dapat bekerja sama bersinergi dengan pemerintah guna memajukan pembangunan di Kabupaten Karo.  Sekalian sebagai memberi kontrol sosial dan relawan untuk membantu roda pembangunan di era pandemik Covid  - 19 ini," kata Raja kepada wartawan, Rabu (14/10/2020). 

"Dengan keberadaan relawan GRNI di Kabupaten Karo bisa bekerja sama dengan seluruh pemerintahan dan juga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk menjadikan Tanah Karo lebih maju Dan lebih makmur. Keberadaan Relawan GRNI ini bisa menjadi corong dan juga menjadi lilin bagi yang membutuhkannya," harap Ketua DPC GRNI Kabupaten Karo ini. (Sangap.S).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih