MENU TUTUP

Istirahat di Warung Usai Bersepeda dari Langkat ke Karo, Kapolda Sumut Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Jumat, 07 Februari 2020 | 22:04:06 WIB Dibaca : 714 Kali
Istirahat di Warung Usai Bersepeda dari Langkat ke Karo, Kapolda Sumut Ajak Wartawan Ngopi Bareng Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, M.,SI., saat ngopi bareng bersama wartawan di salah satu rarung di perbatasan antara Kabupaten Karo - Langkat, Jumat (7/2/2020). Foto:
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, M.SI., ternyata dekat dengan kalangan wartawan. Ini terbukti, saat Kapolda Sumut memulai tugasnya di Propinsi Sumatra Utara.

Buktinya, ia mengajak para jurnalis yang bekerja di Kabupaten Karo coffee morning bertempat di salah satu warung kopi di Desa Kutarayat, setelah tiba di perbatasan antara Kabupatel Karo - Kabupaten.Langkat, Jumat (7/2/2020).

Kehadirannya disana untuk beristirahat, usai mengitari perbukitan kawasan hutan Taman Nasional Gunung Leuser menggunakan sepeda bersama pejabat utama Polda Sumut yang star pertamanya di mulai dari Mako Polsek Sie Bingei.

Di warung kopi tersebut, para jurnalis yang pertama diajak oleh Kapolda Sumut untuk ngopi bersama di warung.

Untuk diketahui, Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregat yang dilantik Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Mabes Polri beberapa bulan silam, menggantikan mantan Kapolda Sumut, Komjel Pol Drs Agus Andrianto yang saat ini menjabat sebagai Kabarham Mabes Polri.

Nah, saat ngopi bareng dan mencicipi kacang dua kelinci, sang jenderal ini lebih banyak santai yang selalu mengumbar senyum bersama para jurnalis.

“Saya ngopi bareng sama wartawan  begini, untuk mengenal satu dengan yang lain. Kalau tidak kenal maka tidak di sayang. Kawan - kawan (wartawan-red) ini suara rakyat, suara rakyat. Karena wartawan adalah ratu dunia," kata Kapolda Sumut.

"Kalau saya sangat suka gabung – gabung bersama masyarakat, terlebih- lebih sama teman - teman Pers. Bahkan, beberapa minggu yang lalu , saya telah mengunjungi beberapa kantor media cetak yang berada di Medan. Jadi saya minta kepada teman- teman pers agar tetap menjaga hubungan baik dengan Polri baik dalam pemberitaan ataupun kegiatan kegiatan yang berada di lapangan. Yang penting, komunikasi tetap terjalin dengan baik," tandas Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Bumi Turang

Kepala SMPN 3 Berastagi 'Jemput Bola' Tugas Sekolah saat Pandemi Covid - 19

2
Bumi Turang

Gabriel Diamankan Polres Karo di Pajak Tigapanah, Ini Barang Bukti Sabunya...

3
Bumi Turang

Harga Kol Rp 500/Kg, Petani di Karo Ada yang Tidak Panen dan Biarkan Busuk di Ladang

4
Bumi Turang

Polres Karo Tangkap 3 Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkotika di Tiga Panah

5
Bumi Turang

Polres Karo Tingkatkan Intensitas Pengamanan di Wilayah Hukumnya Pasca Bom Makassar