MENU TUTUP

Potret Jalan Rusak Persisnya di Udara Ujung Menuju Gurusinga Tepatnya di Gudang Sentosa

Rabu, 06 Maret 2019 | 20:12:33 WIB Dibaca : 1950 Kali
Potret Jalan Rusak Persisnya di Udara Ujung Menuju Gurusinga Tepatnya di Gudang Sentosa Seorang warga sekitar menunjuk kondisi jalan yang rusak di Jalan Udara Ujung menuju Simpang Gurusinga tepatnya didepan Gudang Sentosa hingga pesimpangan Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi. Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Ruas jalan kabupaten yang persisnya di Jalan Udara Ujung menuju Simpang Gurusinga tepatnya didepan Gudang Sentosa hingga pesimpangan Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara. Kondisinya: sepanjang jalan itu terdapat lubang dan aspal mengelupas.

Tentu, bukan hanya mengganggu kenyamanan, tapi juga mengancam keselamatan jiwa para pengguna jalan. Terutama para pengendara sepeda motor.

Sehingga para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Jika tidak, mereka bisa terperosok atau jatuh saat melewati jalan rusak. Apalagi, saat melintas di depan Gudang Sentosa  dan dekat Simpang Gurusinga  . 

Pantauan www.petunjuk.com, Rabu (6/3/2010).di jalan tersebut beberapa titik - titik kerusakan hampir terlihat di jalan. Bahkan di depan Tes Farm, khususnya dari sisi kiri kalau dari Berastagi, kerusakannya hampir sepertiga jalan dengan lebar 1,5 meter dan kedalamannya mencapai 20 cm.

Selain itu, dari Tugu Kol arah Jalan Udara  juga sudah tampak ada sebagian berlubang. Toh, kendaraan roda dua yang melintas terpaksa harus menunggu arus kendaraan antri agar bisa melintasi tempat itu. 

“Beberapa kali pengendara motor terjatuh disitu. Untung tidak ada korban jiwa. Terakhir pengendara motor Honda Verza, Rabu  Pagi tadi  (06/03 ) terperosok di lubang jalan,” ungkap warga sekitar, Anas Sembiring kepada www.petunjuk7.com, Rabu (6/3/2019).

Warga mendesak terang Anas, instansi terkait segera memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.

"Sebelum korban berjatuhan kembali. Karena lubangnya sangat dalam itu. Apalagi di malam hari, sering sekali pengendara terperosok ke jalan yang rusak itu. Belum lagi lubang jalan yang terus bertambah, sehingga kerusakan jalan ini semakin parah. Bila ini tidak segera diperbaiki, tentunya sangat mengganggu dan mengancam keselamatan warga dan pengguna jalan,” ungkapnya.

Senada Anas Sembiring, Rudy Sembiring menyayangkan tidak ada tanggapan dari instansi terkait dengan kerusakanya jalan ini.

Padahal tuturnya, jalan tersebut adalah salah satu jalan alternatif ke Kabupaten Langkat dan Provinsi Aceh melewati Kotacane .

" Bahkan kalau hari libur, banyak sekali mobil melewati jalan ini. Jadi kami minta kepada Instansi terkait agar sesegera mungkin perbaiki jalan tersebut," pinta Rudy Sembiring kepada www.petunjuk7.com, Rabu (6/3//2019). (KS).


 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Adanya Bus Anak Sekolah Yang Kecelakaan, Masyarakat Karo Minta Kepada Dinas Pendidikan Karo Stop Study Taur

2

Hampir 48 Jam Air Milik PDAM Tirtanadi Berastagi Padam , Warga : Untuk Cuci Muka Saja Pun Tak Ada Lagi Air

3

Beredar Info Objek Wisata Diterjang Banjir Bandang, Dandim 0205/TK: Air Panas Aman Dikunjungi, Itu Hanya Luapan Air

4

Sambut HUT Dharma Pertiwi ke-60 Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Sibolga Daerah A laksanakan Ziarah rombongan

5

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas