MENU TUTUP

Wabup Karo Hadiri RAT KPN Kantor Bupati Karo Buku 2018

Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:51:22 WIB Dibaca : 1681 Kali
Wabup Karo Hadiri RAT KPN Kantor Bupati Karo Buku 2018 Suasana RAT KPN Kantor Bupati Karo Buku 2018, Jumat (23/3/2019). Foto:Sangap.S/rls
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Bupati (Wabu) KabupatenKaro Cory S Sebayang menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kantor Bupati Karo Tahun pada Buku 2018 bertempat di Alaula Centrum PPWG GBKP, Jumat (23/2/2019).

RAT KPN tersebut dilaksanakan setiap tahunnya guna memberikan masukan - masukan dan pemikiran. Kemudian, menjadi keputusan bersama secara mupakat untuk membangun KPN Kantor Bupati Karo tahun berikutnya.

Untuk diketahui, KPN Kantor Bupati Karo didirikan pada tahun 1975 silam, dan saat ini memasuki usia ke 44 tahun, dengan jumlah anggota sebanyak 701 orang dan sampai saat
ini KPN Kantor Bupati Karo masih tetap berusaha dalam bidang simpan pinjam, yang pada umumnya berjalan dengan baik dan lancar.

Wakil Bupati Kabupatwn Karo berharap KPN Kantor Bupati Karo dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaannya dan meningkatkan kesejahteraan para anggota sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) KPN Kantor Bupati Karo.

“Saya merasa bangga terhadap pengurus, karena banyak koperasi-koperasi yang berdiri tidak lama umurnya Lima sampai Sepuluh Tahun sudah selesai, akan tetapi KPN Kantor Bupati Karo sampai saat ini sudah berumur 44 Tahun dan masih tetap berjalan dengan baik," tutur Wakil Bupati Karo dalam kata sambutannya.

Selain itu, Wakil Bupati Karo Cory S mengusulkan agar KPN Kantor Bupati Karo tidak hanya bergerak di bidang simpan pinjam saja.

Akan tetapi tambahnya, agar dapat membuka suatu usaha.

" Yang mana usaha itu nantinya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada umumnya dan anggota KPN Kantor Bupati Karo khususnya, dengan jumlah anggota KPN. Saya yakin apabila kita mau, Usaha ini akan berhasil," tandas Wakil Bupati Karo dengan optimis.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si., Ketua KPN Kantor Bupati Karo, Drs. Suang Kabupaten Karo, Ketua PKPRI Lesmen Sembiring, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan KUKM Drs. Sarjani Tarigan, M.SP dan seluruh Anggota KPN Kantor Bupati Karo.(Sangap.S/rls)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih