MENU TUTUP

Wali Kota Pekanbaru: Maksimalkan Pemanfaatan Kendaraan Dinas

Jumat, 26 Oktober 2018 | 20:05:21 WIB Dibaca : 1635 Kali
Wali Kota Pekanbaru: Maksimalkan Pemanfaatan Kendaraan Dinas Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini, beberapa oknum mantan pejabat, mantan anggota DPRD dan perorangan yang sempat menguasai mobil dinas, satu persatu telah mengembalikan mobil dinas ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru.

"Jadi penataan aset yang dilakukan Pemko Pekanbaru ini tujuannya memaksimalkan pemanfaatan kendaraan dinas. Karena selama ini masih banyak pejabat di Pemko Pekanbaru yang tidak memiliki kendaraan dinas. Jadi jangan sampai kendaraan itu ditarik paksa dari yang bersangkutan, " ujar Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT, Jumat (26/10/2018).

Walikota mengatakan, setelah kendaraan dinas tersebut dikumpulkan, maka langkah berikutnya yakni mendistribusikan ke OPD pejabatnya yang belum memiliki kendaraan dinas dan operasional.

"Jadi setelah dikumpulkan, maka kita akan melihat kebutuhan kendaraan dinas di OPD yang tugasnya memberikan pelayanan," imbuh Wako. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih