MENU TUTUP
Caleg 2019

Penjaringan Caleg, Ketua DPAC Demokrat Payung Sekaki: Proses Demokrasi, Khususnya Demokrat

Kamis, 01 Maret 2018 | 20:09:43 WIB Dibaca : 2382 Kali
Penjaringan Caleg, Ketua DPAC Demokrat Payung Sekaki: Proses Demokrasi, Khususnya Demokrat Eka Syahputra Puga (kanan). Foto:Petunjuk7.com
Loading...

Petunjuk7.com - Menanggapi louncing penjaringan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru periode 2019 - 2024, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Payung Sekaki, Eka Syahputra Puga mengatakan, menyambut baik momen Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

"Inikan merupakan suatu agenda nasional tentang partai politik. Kita menyambut agenda Pileg 2019. Tentu semua partai punyakan mekanisme. Tentu kami dari Partai Demokrat pada hari ini sudah buka louncing penjaringan bakal calon legislatif DPRD Kota Pekanbaru," jelas Eka kepada www.petunjuk7.com, Kamis (1/3) usai louncing penjaringan Caleg di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Eka menyampaikan, Partai Demokrat memiliki hak yang sama.

"Jadi, semua kader memiliki hak yang sama sesuai dengan kompetisi. Dan nanti akan di verifikasi persyaratan, sesuai oleh standar yang sudah ditentukan DPC Kota Pekanbaru," tuturnya.

Sebagai Ketua DPAC Kecamatan Payung Sekaki menilai Pileg ini merupakan prosea demokrasi khususnya Partai Demokrat.

"Untuk itu saya atas nama Ketua DPAC Payung Sekaki, tentu menyambut baik momen ini. Ini merupakan suatu ruang untuk me nadi suatu proses demokrasi kedepannya, khususnya Partai Demokrat," pungkas Eka.

"Tadi sudah dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Firdaus untuk louncing tersebut. Beliau mengajak kepada kita semua untuk berpartisipasi, dan juga beliau tadi sudah memberikan kuota masing - masing kecamatan. Kami juga menargetkan 14 kursi sesuai dengan nomor urut kami secara nasional," sebutnya.

Eka mengimbau kepada semua Ketua kepada DPAC saling bersinergi menyongsong Pileg 2019 mendatang.

"Semua sudah punya kuota masing - masing di daerah pemilihan masing - masing. Mari kita bersinergi untuk menyongsong Pemilihan legislatif 2019," katanya.

Nah, usai louncing penjaringan Caleg, saat Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru DR Firdaus MT hendak menuju ke arah mobil, Eka mendapat hadiah baju Partai Demokrat yang di pakai Firdaus. Lantaa diberikan kepada Eka.

Untuk itu, begini tanggapan Eka. "Perasaan saya senang sekali. Dan InsyAllah akan menjadi hal yang terbaik," sebutnya dengan bangga. (Hap).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat