MENU TUTUP

MPKS di Sungai Apit Terbentuk, Ini Programnya

Jumat, 02 Februari 2018 | 12:55:08 WIB Dibaca : 1855 Kali
MPKS di Sungai Apit Terbentuk, Ini Programnya
Loading...

Siak - Para pemuda yang terhimpun dalam organisasi Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) mengadakan pertemuan, tujuannya dalam rangka pembentukan kepengurusan Dewan Presidium Daerah (DPD) MPKS Sungai Apit dan di hadiri oleh Rafik Hardani dari DPP MPKS.

Hasil pertemuan ini melahirkan seorang pemimpin yaitu Syarifudin sebagai Dewan Presedium Sungai Apit dan Randa Firmanda Sebagai Sekretaris Dewan Presedium Sungai Apit.

"Tujuan pembentukan pengurus DPD ini adalah untuk mempermudah kinerja pengurus dalam memberikan inspirasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus kecanatan Sungai Apit," sebut Ketua DPP MPKS Wan Hamzah kepada www.petunjuk7.com, Kamis (01/02).

Wan Hanza berharap dengan terbentuknya kepengurusan DPD Sungai Apit, para pemuda yang tergabung bisa memperjuangkan aspirasi masyrakat.

"Para pemudanya yang tergabung bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus di Kecamatan Sungai Apit dan nisa bersifat netral, dan membaur. Kemudian dapat terlibat aktif, baik gotong-royong maupun yang bersifat sosial lainnya serta peduli terhadap lingkungan sekitar," pintanya.

Senada Wan Hanza, Dewan Pelindung dan Penasehat MPKS DR. H. Razman Arif Nasution. SH. MH. S.Ag. MA ( Ph.D ) mengatakan, mendukung penuh program MPKS.

"Saya mendukung penuh dan juga berharap agar kinerja anggota MPKS baik di DPP maupun DPD semakin solid dan bisa menjadi sebagai kontrol sosial dan agen perubahan untuk masyarakat baik daerah maupun nasional," ujarnya Razman yang dihubungi melalui via ponsel.

Razman berharap para pemuda MPKS juga bisa mengkritisi kinerja pemerintah maupun perusahaan yang tidak sesuai pada porsinya.

" Saya mendukung betul dengan kegiatan-kegiatam MPKS yg selama ini terlihat positif dan betul bergerak. Harapan saya semoga MPKS tetap berjalan pada aturannya," sebutnya.


Muhammad Syarifudin mengatakan atas kepercayaan dan amanah anggota MPKS, saya akan bekerja dengan baik sesuai harapan MPKS.

"Saya dan anggota akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan roda organisasi dan menjadikan wadah organisasi ini sebagai wadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarat. Tentu hal Ini semua tidak terlepas dari kerja sama anggota MPKS," kata Syarifudin.

Syarifudin berharap kepada anggota DPD MPKS Sungai Apit bisa bekerja sesuai harapan organisasi.

"Bisa membantu dan bekerjasama. Ini kita lakukan karena kita peduli dengan Kabupaten Siak ini, khususnya Kecamatan Sungai Apit," tandasnya. (Endri.L)



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih