MENU TUTUP

Rakerwil PAN di Riau, Zulkifli Hasan: Harus Total! Menenangkan Syamsuar - Edi Natar Nasution

Sabtu, 27 Januari 2018 | 19:02:47 WIB Dibaca : 2092 Kali
Rakerwil PAN di Riau, Zulkifli Hasan: Harus Total! Menenangkan Syamsuar - Edi Natar Nasution Zulkifli Hasan. Foto:Endri.L
Loading...

Pekanbaru - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional ( PAN)  Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, berlangsung di Ball Room Hotel Pangeran yang mengusung tema: menjahit kembali merah putih,  untuk Riau lebih baik ".

Menurut Ade Hartati selaku Ketua Pelaksana dalam kata sambutanya mengatakan, agenda Rakerwil ini merupakan agenda yang sangat di nantikan oleh kader PAN Provinsi  Riau.

"Sudah dua bulan yang lalu seharusnya agenda ini di nantikan. Alhamdulillah hari ini bisa terwujud. Selamat datang Ketua Umum, " sebut Ade Hartati dihadapan para peserta Rakerwil PAN.

Senada Ade Hartati, Irwan Nasir menyampaikan, rapat kerja wilayah II ini lanjutan dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang lalu untuk membahas verifikasi faktual partai agar PAN lolos peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

"Selain itu menobatkan Zulkifli Hasan sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2019 serta memenangkan Syamsuar dan Edi Natar Nasution sebagai Gubernur Riau 2018," tutur Irwan Nasir.

Sedangkan Zulkifli Hasan mengatakan, dirinya akan turun langsung ke duabelas (12) Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

"Saya akan keliling dan kawal langsung ke setiap Kabupaten/Kota di provinsi Riau, untuk pemenangan Syamsuar dan Edi Natar. Jadi, tak ada lagi kader yang nyeleneh lagi. Harus total! Menenangkan Syamsuar Edi Natar ," terang Zulkifli Hasan.

Selain membahas pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, Zulkifli Hasan juga mengatakan sikap PAN yang menolak dengan tegas LGBT. (Endri.L).






Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat