MENU TUTUP

Malam Tahun Baru, PK KNPI Pangkalan Kerinci Taja MABIT Akbar Zaman Now

Senin, 01 Januari 2018 | 18:51:46 WIB Dibaca : 2262 Kali
Malam Tahun Baru, PK KNPI Pangkalan Kerinci Taja MABIT Akbar Zaman Now PK KNPI Pangkalan Kerinci taja MABIT Akbar Zaman Now pada pergantian malam tahun baru, Sabtu (31/12). Foto:Endri.L
Loading...

Pelalawan - Untuk menyambut tahun baru masehi PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Kerinci, merayakan pergantian tahun dengan taja kegiatan Malam Binaan Iman dan Takwa (MABIT) Akbar Zaman Now bertempat di Masjid Besar Al-Muttaqin, Pengkalan Kerinci, Sabtu (31/1) malam yang dimulai Pukul 20:00 WIB.

Hadir sebagai pencermah Ust. Zulkarnain, Lc. dan Ust. Karmani untuk memberikan binaan dan takwa terhadap pemuda dan pemudi.

"Kegiatan MABIT ini bertujuan untuk 'membakar' semangat Pemuda-pemudi untuk menyongsong hari esok dengan lebih baik lagi yaitu; dengan cara melekatkan diri kepada-NYA agar kita bisa meminimalisir kegiatan-kegiatan yang lebih banyak kearah posistif, " sebut Ketua PK KNPI Pangkalan Kerinci, Zulherman, SE., Ak., M.SI. Kepada wwq
petunjuk7.com, Senin (1/1).

Dijelaskan Zulherman, kegiatan ini sekaligus refleksi akhir tahun pemuda zaman now yang tidak mengetrenkan membakar kembang api dalam menyambut pergatian tahun atau tahun baru masehi.

"Sekarang sudah banyak terjadi kejahatan di jalanan seperti begal, dan main hakim sendiri. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan MABIT Ini Pemuda - pemudi terkhusus Pangkalan Kerinci bisa menjadi lebih baik lagi di tahun yang baru ini," paparnya.

Kegiatan MABIT Ini teselenggara dengan baik berkat dukungan dari berbagai elemen baik pemerintah maupun swasta.

"Berkat bantuan Bupati Pelalawan H. Harri dan Camat Pangkalan Kerinci. Maka kegiatan MABIT dalam rangka syukuran atas pelantikan PK KNPI, dan menyambut tahun baru, berjalan sesuai apa yang saya harapkan. Da PK KNPI akan segera melaksanakan rapat program kerja untuk kemajuan pemuda Pangkalan Kerinci," tutupnya. (Endri.L)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat