MENU TUTUP

Rapat Bakod HMI Riau-Kepri Putuskan Andi Fitri Yanto Gantikan Sudirman

Sabtu, 04 November 2017 | 13:26:40 WIB Dibaca : 2331 Kali
Rapat Bakod HMI Riau-Kepri Putuskan Andi Fitri Yanto Gantikan Sudirman Sidang pleno satu ( I) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Badko HMI) se-Riau-Kepri yang diadakan pada tanggal 01- 03 November 2017 bertempat di pusat Kegiatan HMI Jalan Melayu, Kota Pekanbaru.Foto:Endri.L
Loading...

Pekanbaru - Sidang Pleno satu ( I) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Badko HMI) se-Riau-Kepri yang diadakan pada tanggal 01- 03 November 2017 bertempat di pusat Kegiatan HMI Jalan Melayu, Kota Pekanru menyatakan memberhentikan jabatan Ketua Umum (Ketum) Badko HMI Riau-Kepri, Sudirman, ST. dari jabatanya.

Keputusan rapat pleno 1 Badko HMI tersebut karena Sudirman, ST., dinilai tidak efektif dan produktif dalam memipin HMI Riau-Kepri dan di PJ-kan kepada Andri Fitri Yanto sebagai pemimpin baru HMI Badko Riau Kepri.

Kemudian sidang Pleno I HMI Badko Riau-Kepri pada hari Jum’at tanggal 03/11/2017 ,pukul 00:17 Wib Di Pusat Kegiatan HMI Cabang Pekanbaru.

"Hasil sidang pleno I HMI Badko Riau-Kepri, peserta sidang utusan dari beberapa cabang sudah menyepakati hasil -hasil rapat pleno I HMI Badko Riau – Kepri, serta memutuskan beberapa hal yang juga dituliskan dan disepakati oleh lima (5) Cabang HMI Se-Riau-Kepri, " ungkap pengurus HMI Cabang Kota Dumai Ilham Ma'arif kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (04/11).

Adapun yang menjadi alasan memberhentikan jabatan Ketua Umun Badko Riau-Kepri, Sudirman, ST., adalah:

1. Menyatakan MOSI tidak percaya terhadap saudara Sudirman selaku Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

2. Menolak seluruh Laporan pertanggungjawaban (LPJ) Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

3. Sesuai Hasil ketetapan sidang pleno I Badko HMI Riau-Kepulauan Riau dengan ini memberhentikan saudara SUDIRMAN dari jabatannya selaku Ketua Umum HMI Badko HMI Riau-Kepulauan Riau dan Mengangkat saudara Andi Fitri Yanto menjadi Pejabat (PJ) Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

4. Pernyataan ini di buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan akan di sampaikan kepada pihak-pihak terkait.

" Pernyataan sikap ini sudah ditanda tangani oleh Cabang-cabang HMI Se-Badko Riau –Kepri.Termasuk juga disampaikan Pengurus Cabang Badko HMI Riau-Kepri wilayah Kota Batam, Ardiansyah," ujarnya.

"Hasil-hasi yang telah kami sepakati bersama pada rapat pleno satu, membuahkan hasil dengan diberhentikannya Ketua Umum Badko Riau-Kepri Saudara Sudirman, ST. Karena kami menilai bahwasanya Saudara Sudirman tidak bisa menjalankan tugas kepemimpinannya," tutup Ardiansyah. (Endri.L).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

2

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

3

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

4

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional

5

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa