• Follow Us On : 

SMPN 5 Kampar Kiri Hilir Bersaing Meraih Prestasi Terbaik

Kampar-  Sejak kepemimpinan berada di “tangan” Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 ( SMPN 5) Kampar Kiri Hilir, Miswadi Mueslih, S.S., M.Pd., geliat prestasi mencuat ke publik. Berbagai upaya terus digesa guna mengukir prestasi dunia pendidikan di Kabupaten Kampar, Riau.

Meskipun, ada perbedaan soal wilayah. Sebab, posisi sekolah yang jauh dari tengah keramaian, kini mampu bersaing ditengah para sekolah – sekolah yang memiliki sebidang sarana dan prasana yang memadai. Karena, sarana dan prasarana bukan menjadi penghalang.

Untuk itu, sekilas ulasan prestasi yang tergolong kategori “secuil” tetapi bermanfaat dalam "skop" luas bagi para murid di SMPN 5 Kampar Kiri Hilir.

“Kami mencetak out put yang berkualitas dan beraktul karimah. Besaing dalam meraih prestasi yang terbaik, “ sebut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 ( SMPN 5) Kampar Kiri Hilir, Miswadi Mueslih, S.S., M.Pd kepada www.petunjuk7.com, Kamis (3/8).

Miswadi menjelaskan, sekolah yang ia pimpin agar para siswa - siswi mampu melanjutkan ke level sekolah favorit yang ada di Riau.

“Sekolah itu, selain prestasi, kelak dapat membuat lapangan kerja sendiri. Terutama bidang pertanian. Out put ujian nasional nominasi rangking di Kabupaten Kampar, “ pintanya. (Rij).

 


Kegiatan lintas alam para siswa - siswi di SMPN 5 Kampar Kiri Hilir. Foto:hms/smpn5
Disiplin, berjuang demi SMPN 5 Kampar Kiri Hilir. Foto:hms/smpn5
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Kampar Kiri Hilir, Miswadi Mueslih, S.S., M.Pd memberikan piagam penghargaan kepada siswa karena berhasil juara lomba Pramuka di SMK Pertanian Propinsi Riau. Foto:hms/smpn 5
Menjadikan SMPN 5 Kampar Kiri Hilir, maskot Pramuka Kabupaten Kampar. Foto:hms/smpn5
SMPN 5 Kampar Kiri Hilir, juara lomba LT 1 Kecamatan Kampar Kiri Hiri. Tampak Kepala Desa Kampar Kiri Hilir, H.Amri Nasution menyerahkan piala. Foto:hms/smpn5
Kegiatan Rohis di SMPN 5 untuk membentuk karakter dan prilaku yang santun. Foto: hms/smpn5
Akses weRiau.com Via Mobile m.petunjuk7.com
Loading...
KABAR POPULER