• Follow Us On : 
Kembali, Tim Komisi III DPRD Kota Padangsidimpuan Tinjau Proyek Pembangunan RSUD Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Padangsidimpuan Iswandy Arisandy bersama rombongan meninjau proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan, Senin(10/09).Foto: Idham

Kembali, Tim Komisi III DPRD Kota Padangsidimpuan Tinjau Proyek Pembangunan RSUD

Selasa, 12 September 2017 - 09:15:17 WIB
Dibaca: 2257 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Padangsidimpuan Iswandy Arisandy bersama rombongan meninjau proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Kota Padangsidimpuan, Senin(10/09).

Untuk proyek pembangun RSUD tersebut menggunakan dana sebesar Rp22miliar yang akan menjadi gedung lima (5) lantai dan lahan parkir semi basement.

Menurut Iswandy, selaku wakil rakyat mempunyai tanggung jawab moril terhadap masyarakat dan sebagai lembaga yang memiliki tugas dan wewenang.

"Salah satunya yaitu melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan Anggaran Perbelanjaan Belanja Daerah," sebut Iswandy kepada www.petunjuk7.com, usai kunjungan, Senin (11/9).

Iswandy menerangkan, dalam kunjungan ini tak lain gun memberi memberi penekanan terhadap pihak ke tiga selaku kontraktor pelaksana maupun konsultan pengawas agar bekerja secara profesional.

"Kita sangat berharap kontraktor dan konsultan bekerja sesuai dengan kontrak yang ada. Sehingga mutu bangunan sesuai standar yang sudah di rencanankan," katanya.

Iswandy menambahkan, bahwa dalam proses pembangunan RSUD dapat selesai dengan baik sesuai dengan prosedur. Karena lanjut Iswandy dalam kunjungan ini, untuk yang kedua kali.

"Untuk peninjauan yang kedua kalinya. Kami melihat sudah masuk pada tahap pembesian dasar. Semoga target 31 Desember nanti bisa beropasi." Pintanya.

"Sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi." Tandasnya. Selain meninjau proses pembangunan RSUD, tampak meninjau alat kesehatan yang ada. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER