• Follow Us On : 
PPM Padangsidimpuan dan Tapsel Bentuk Panitia Napak Tilas Perjuangan Pahlawan Ketua PPM Padangsidimpuan Okto Panda Tambusay bersama para panitia lainnya usai mengadakan rapat pembentukan napak tilas perjuangan pahlawan dalam rangka menyambut hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2017 mendatang Foto:Idham

Sambut Hari Pahlawan 2017

PPM Padangsidimpuan dan Tapsel Bentuk Panitia Napak Tilas Perjuangan Pahlawan

Jumat, 08 September 2017 - 08:18:18 WIB
Dibaca: 2858 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padangsidimpuan bersama PPM Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengadakan pembentukan rapat panitia tentang napak tilas perjuangan pahlawan kemerdekaan, bertempat di markas Pemuda Panca Marga Padangsidimpuan di Jalan Enda Mora, Ex Jalan Mawar Kota Padangsidimpuan, Kamis (07/09).

Hal tersebut disampaikan Ketua PPM Padangsidimpuan Okto Panda Tambusay kepada www.petunjuk7.com, Kamis (7/9) usai mengadakan rapat panitia menyebutkan, bahwa terbentuknya panitia dalam rangka menyambut Hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2017 mendatang.

Lanjut Okto, dalam perayaan nanti acara napak tilas tersebut akan diadakan selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 5 Nopember sampai tanggal 7 Nopember 2017.

."Start-nya di mulai dari Markas Kodim terus ke Balakka Nalomak, pada malam pertama peserta akan bermalam di samping Markas Koramil 18 Pargarutan dengan berkemah," papar Okto.

"Hari ke dua peserta akan berjalan ke Sibio-bio terus ke Poken Jior dan beristirahat di kantor Camat Padangsidimpuan-Angkola Julu.Hari kedua peserta akan melewati rute jutan yang ada di bukit Batu nadua dan finish ke Kodim," terang Okto

Okto menerangkan, para peserta nanti yang ikut dalam napak tilas menyambut hari Pahlawan berasal dari organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, instansi pemerintah dan para pelajar.

"Untuk perbekalan, para peserta membawa perbekalan masing-masing. Dan saya berharap dalam acara napak tilas perjuangan Kemerdekaan, Forkompinda Kota Padangsidimpuan dan Forkompinda Kab.Tapsel agar mendukung sepenuhnya acara ini," harap Okto seraya mengatakan selain mengadakan acara napak tilas, bahwa Kodim 0212/TS akan memberikan kenang - kenangan kepada para veteran Kota Padangsidimpuan dan veteran Kabupaten Tapsel yang juga panitia napak tilas perjuangan pahlawan Pemuda Panca Marga. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER