• Follow Us On : 
HUT POLWAN ke 69, Polres Padangsidimpuan Bagikan Bunga ke Masyarakat Pengguna Jalan HUT POLWAN ke 68, Tampak Iptu Mariam Marpaung, SE., membagikan bunga kepada salah satu pengguna jalan, Senin (4/9). Foto:Idham

HUT POLWAN ke 69, Polres Padangsidimpuan Bagikan Bunga ke Masyarakat Pengguna Jalan

Selasa, 05 September 2017 - 16:27:58 WIB
Dibaca: 2726 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-69, jajaran Polwan Polres Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara menyambangi masyarakat serta pengguna jalan, Senin (4/09).

Kegiatan tersebut di mulai dari simpang Tugu Siborang dan berlanjut ke Simpang Rajawali, Kota Padangsidimpuan.

Tampak Kasubbag Humas Polres Kota Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung SE., memberikan bunga kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk keprihatinan kita (Polwan-red), terhadap banyaknya kekerasan terhadap perempuan dan anak," ujar Maria Marpaung kepada www.petunjuk7.com

Para Polwan membagi bunga kepada masyarkat, lanjut Maria Marpaung sebagai simbol bahwa Polwan, khususnya Polwan Polres Kota Padangsidimpuan empati dengan banyak nya kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Selain itu, Maria Marpaung menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua, roda tiga dan roda empat untuk mematuhi peraturan lalu lintas. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER