• Follow Us On : 
Kapolres dan Waka Polres Padangsidimpuan Mengadakan Kapolres Kota Padangsidimpuan dan Waka Polres Padangsidimpuan"Polisi Go to School" ke SMKN6 dan SMK Abdi Negara, Senin (4/9). Foto:Idham

Pembinaan dan Penyuluhan

Kapolres dan Waka Polres Padangsidimpuan Mengadakan "Polisi Go to School" ke SMKN 6 dan SMK A Negara

Selasa, 05 September 2017 - 14:24:31 WIB
Dibaca: 2906 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kapolres Kota Padangsidimpuan mengadakan kegiatan "Police Go to School", kali ini yang dikunjungi ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 6) Kota Padangsidimpuan dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Abdi Negara Kota Padangsidimpuan, Senin (04/09).

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK dan Waka Polres Kota Padangsidimpuan Kompol J W Sijabat SH. Dalam kunjungan tersebut berkesempatan sebagai inspektur upacara bendera di SMAN 6 Kota Padangsidimpuan, sedangkan Waka Polres Kota Padangsidimpuan Kompol J W Sijabat SH berkesempatan sebagai inspektur upacara di SMK Abdi Negara.

Dalam arahan Kapolres AKBP Andy Nurwandy SIK dan Waka Polres J.W. Sijabat SH., menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi untuk selalu taat kepada kedua orang tua dan para guru Pengajar di sekolah.

"Serta jauhi Narkoba dan tidak terlibat dalam tauran." Pinta Kapolres AKBP Andy Nurwandy SIK dan Waka Polres J.W. Sijabat SH., kepada kedua sekolah tersebut.

Kapolres AKBP Andy Nurwandy SIK dan Waka Polres J.W. Sijabat SH., menjelaskan tujuan dari giat "Polisi Go to School" Polres Kota Padangsidimpuan be untuk melakukan pembinaan, penyuluhan sebagai upaya tindakan freemitif kepada pelajar, supaya ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Padangsidimpuan. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER