• Follow Us On : 
Bupati Karo Secara Resmi Buka Muscab ke VIII-2017 Gapensi Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH membuka secara resmi acara Muscab ke VIII - 2017, dilanjutkan dengan pemukulan gong dan pemberian cinderamata dari Gapensi Kabupaten Karo. Foto: Sangap.S

Bupati Karo Secara Resmi Buka Muscab ke VIII-2017 Gapensi

Kamis, 31 Agustus 2017 - 15:00:56 WIB
Dibaca: 2182 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Musyawarah Cabang ke VIII Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara tahun 2017 bertempat di Hotel Sibayak Berastagi, Selasa (29/8).

Tujuan Muscab tersebut untuk melaksanakan pemilihan pengurus BPC Gapensi Kabupaten Karo masa bhakti 2017-2022, kemudian penyampaian program kerja Gapensi periode 2017-2022 dengan peserta para perusahaan kecil dan menengah yang bergerak di bidang jasa konstruksi yang merupakan anggota Gapensi Kabupaten Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam kata sambutannya meminta kepada seluruh anggota Gapensi agar bersama - sama mewujudkan pembangunan di Kabupaten Karo yang tidak berorientasi pada keuntungan semata.

Sebab, lanjut Bupati Karo jika hanya mengejar keuntungan yang banyak, terkadang katanya akan lupa dengan aspek-aspek yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Oleh karena itu, mari wujudkan kerja yang profesional, dimana tujuan utama dari kerja tersebut bukan hanya untuk keuntungan dan kesejahteraan, tetapi lebih pada bagaimana terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Karo kedepan lebih baik," sebut Bupati

" Sehinga akan terwujud kebersamaan yang selaras dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” Kata Bupati Karo sekaligus membuka secara resmi acara Muscab, dilanjutkan dengan pemukulan gong dan pemberian cinderamata dari Gapensi Kepada Bupati Karo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Gapensi Sumut TM.Pardede, ST, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Karo Drs. Ingan Amin Barus, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia Br Ginting, FKPD Kabupaten Karo dan BUMN. (Sangap.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER