• Follow Us On : 
Mengurangi Makan Bukan Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan & 4 Solusinya Foto:cewekbanget.id

Mengurangi Makan Bukan Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan & 4 Solusinya

Senin, 10 Juli 2017 - 23:54:58 WIB
Dibaca: 2059 kali 
Loading...

Bila ingin menurunkan berat badan, maka kita harus mengurangi porsi makan alias diet. Begitulah mantra yang selama ini kita dengar. Meski demikian, dietbukanlah cara terbaik untuk menurunkan berat badan, atau jadi langsing, lho. Ini dia alasan kenapa mengurangi makan bukan cara terbaik menurunkan berat badan & 4 solusinya.

 Mengurangi asupan kalori memang bisa menurunkan berat badan, tetapi hanya dalam jangka pendek dan biasanya nantinya bobot tubuh bisa naik kembali (bahkan lebih dari berat badan semula).Daripada membatasi asupan makanan, lebih baik fokus pada kualitas makanan dan kapan kita harus makan.

Karena itu, daripada maksa enggak makan sampai kelaparan, lebih baik lakukan lima cara ini.

 Waktu Makan

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, pastikan kita makan pada tiga waktu makan, yakni pagi, siang, dan malam. Hal ini sering kali diabaikan karena alasan sibuk atau tak mau berat badan bertambah.

Namun, bukan membatasi asupan kalori, melewatkan waktu makan alih-alih lebih mudah membuat kitacraving atau kalap pada waktu makan berikutnya sehingga porsi makan pun bertambah besar.

Perut yang kosong karena melewatkan waktu makan juga membuat kita kelaparan atau kelelahan sehingga malas melakukan aktivitas selain duduk. (cewekbanget.id)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER