• Follow Us On : 
HUT Bhayangkara ke 71, Polres Rohil Ziarah dan  Tabur Bunga ke Makam Pahlawan HUT Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil ) mengadakan rangkaian giat ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan Bagansiapiapi, Kamis ,(6/7/) Pukul 07:30 WIB.Foto:S.Muslim/Hms

HUT Bhayangkara ke 71, Polres Rohil Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

Kamis, 06 Juli 2017 - 13:17:00 WIB
Dibaca: 1961 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil ) mengadakan rangkaian giat ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan Bagansiapiapi, Kamis ,(6/7/) Pukul 07:30 WIB.

Prosesi tersebut diawali dengan upacara yang bertindak sebagai perwira upacara Kapolsek Bangko Kompol Agung Trii Adiyanto SIK, komandan upacara Ipda Putra Amor, dan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, turut hadir dalam pelaksanaan giat.

Selain itu, tampak para Kabag, Kasat, Kapolsek dan pasukan upacara dari personil Sat Polair, Polsek Bangko dan Polsek Sinaboi.

Sedangkan pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, yang jatuh pada tanggal (1/7/17).

Usai pelaksanaan tabur bunga di makam Pahlawan dilanjutkan dengan syukuran di Aula terbuka Polsek Bangko dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polres Rohil, Kompol, Kurnia SIK, yang selanjutnya memberikannya kepada personil bintara termuda yang berdinas di Polsek Bangko.

Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, menjelaskan yang mana giat Ini adalah ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para pahlawan.

" Para Pahlawan yang telah mendahului kita dan telah berkorban untuk mendirikan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini. " Ujarnya.

Waka Polres Rohil berharap dengan momentum HUT Bhayangkara ke-71 ini, " Mari kita bersama sama untuk menjaga persatuan, kesatuan bangsa dan selalu terus mengabdi serta waspada agar dapat senantiasa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat Indonesia." Pintanya. (S.Muslim)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER