• Follow Us On : 
Maling Beraksi, Puluhan Tabung Gas 3 Kg Milik Ibu Sinta Raib Tampak anggota Polsek Payung Sekaki berada di lokasi kejadian meminta keterangan dari Ibu Sinta (baju hijau), Senin (12/6). Foto: Rij

Maling Beraksi, Puluhan Tabung Gas 3 Kg Milik Ibu Sinta Raib

Senin, 12 Juni 2017 - 10:28:25 WIB
Dibaca: 2012 kali 
Loading...

Pekanbaru - Pemilik agen penyalur gas Kg 3 dan 5 Kg terkejut saat akan membuka pintu tempat penyimpanan gasnya terbuka karena dibobol maling. Akibatnya puluhan tabung gas yang berisi dan kosong dibawa oleh maling.

"Sekitar jam enam pagi baru saya tahu," sebut pemilik agen penyalur  gas 3 kg, Ibu Sinta (47) kepada www.petunjuk7.com.

Ibu Sinta yang bermukim di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Badar Raya, sebelumnya Labuh Barat, Kecamatan Payung sekaki ini mengaku aksi tersebut ia ketahui sekitar jam enam pagi ketika akan membuka pintu tempat penyimpanan tabung gas yang dijual untuk masyarakat sekitar.

"Memang kata tetangga saya, jam tiga subuh tadi ada mendengar suara gaduh disini, " ujarnya yang posisi letak penyimpanan tabung gas berada dekat dengan jalan raya dan kantor Lurah Bandar Raya.

Ibu Sinta menjelaskan tabung gas yang hilang tersebut adalah tabung gas 3 kg yang masih berisi sebanyak 97 tabung dan tabung gas 3 kg tidak ada gas atau kosong sebanyak 20 tabung. Kemudian tabung gas 5 kg sebanyak 4 tabung.

" Gembok dibuka dan dibawa si pencuri. " Cetusnya kepada anggota Polsek Payung Sekaki yang hingga kini melakukan penyelidikan di lokasi kejadian atas laporan kemalingan warga. (Rij)





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER