• Follow Us On : 
Buka Puasa HIPMAWAN Bersama HIPEMARI,  IPRMALIS,  IPEMAROHIL, IPEMAROHU di Jakarta FOTO BERSAMA: Buka Puasa HIPMAWAN Besama HIPEMARI, IPRMALIS, IPEMAROHIL, IPEMAROHU di Jakarta. Foto:Wa/Endri.L

Buka Puasa HIPMAWAN Bersama HIPEMARI, IPRMALIS, IPEMAROHIL, IPEMAROHU di Jakarta

Senin, 12 Juni 2017 - 07:57:22 WIB
Dibaca: 2253 kali 
Loading...

Jakarta- Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Jakarta ( HIPMAWAN) mengadakan buka puasa bersama dengan para komisariat kabupaten kota se - Riau yang ada di Jakarta, bertempat di asrama Maharajo Mudo, Jalan Gotong Royong No.37 Ragunan , Jakarta Selatan, Sabtu ( 10/6).

Buka puasa ini dihelat sebagai bentuk untuk memupuk kembali silaturahmi antara sesama pelajar, para mahasiswa Propinsi Riau di Jakarta, yang rutin diadakan oleh pengurus HIPMAWAN Jakarta setiap Bulan Ramadhan tiba.

Agenda rutin ini dihadiri oleh beberapa perwakilan komisariat yakni, Himpunan Persatuan Mahasiswa Riau Jakarta ( HIPEMARI ) Ikatan Persatuan Mahasiswa Bengkalis Jakarta ( IPRMALIS ), Ikatan Persatuan Mahasiswa Rokan Hilir ( IPEMAROHIL ), Ikatan Persatuan Mahasiswa Rokan Hulu ( IPEMAROHU ).

"Jauh hari sebelum masuk bulan ramadan agenda buka puasa bersama sudah kami rencanakan dan akhirnya bisa terwujudkan," sebut koordinator acara buka puasa bersama, Ahmad Adi Putra kepada www.petunjuk7.com melalui pesan WhatsApp Minggu (11/06).

Selain membangun tali persaudaraan antar sesama orang daerah (Riau), lanjut Ahmad acara ini juga dijadikan sebagai ajang untuk dapat berembuk serta duduk bersama memikirkan perkembangan Riau kedepan.

" Kita juga ingin berdiskusi ringan membahas perkembangan Provinsi Riau. " Tukas adi yang kerap disapa songol.

Ketua Umum HIPMAWAN Jakarta, Achmad Syam Arrazi mengatakan,
dengan diadakan acara buka puasa ini agar tetap mengedepankan kebersamaan ." Dengan adanya buka puasa ini semoga tali silaturahmi kita sesama anak rantau dapat terjalin dengan baik," pesannya.

"Agenda seperti ini harus menjadi program rutin Hipmawan Jakarta nanti tatkala bulan ramadan tiba, " tambahnya.

Baca Puisi

Selain buka puasa bersama, salat tarawih berjamaah. Acara yang bertemakan mengisi buka bersama dengan kesenian ini juga turut menampilkan pembacaan pusisi dari beberapa mahasiswa Hipmawan Jakarta diantaranya Ika Pusma Desi, Adib Suni dan beberapa perwakilan dari kabupaten lain. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER