• Follow Us On : 
Bulan Ramadhan, Berkah  Pedagang Takjil di Jalan H.R Soebrantas Para pedagang di Jalan H.R Soebrantas. Foto:Tiara Wardani/Putri Yondri.

Ragam Menu Buka Puasa

Bulan Ramadhan, Berkah Pedagang Takjil di Jalan H.R Soebrantas

Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:23:15 WIB
Dibaca: 2238 kali 
Loading...

Pekanbaru - Bulan Ramadan membawa berkah  bagi para pedagang takjil yang berada di Jalan  H.R. Soebrantas, Kota Pekanbaru, tepatnya di seputaran Masjid AL-Fitrah. 

Tampak setiap sore, selama bulan Ramadan mulai dipadati  para pedagang.
Apalagi lokasi tersebut strategis, yang didukung dan disediakan oleh panitia Masjid Al Fitrah,  sehingga membantu para pedagang untuk menjajakan dagangannya.

 Sebelumnya, hanya terdapat satu atau dua pedagang saja yang terlihat berjualan di sekitar Masjid Al-Fitrah. Namun, sejak hari pertama puasa Ramadan jumlah para pedagang kian bertambah.

“Lebih menguntungkan dari hari biasanya. Mulai banyak pembeli itu sekitar jam setegah empat, kalau mau dekat-dekat waktu berbuka puasa. Kalau hari biasa, bukan bulan Ramadhan laris juga, tapi lebih laris selama Ramadhan,” Kata Erna salah satu pedagang takjil kepada www.petunjuk7.com, Jum'at (9/6).

Selain takjil, ada juga bermacam menu makan dan  minuman untuk santapan berbuka puasa yakni; kue lapis, gorengan, es cendol, es buah, dan lainnya.

Seorang pembeli, Mia (22)  mengatakan, lantaran banyak para pedagang takjil yang  menjual dagangannya ia menjadi bebas memilih taknil.

 "Disini pilihannya lebih banyak. Penjualnya juga lebih banyak, jadi kita bisa pilih, mau beli dimana terus mau beli takjil apa. Selain banyak pilihan, disini juga lebih dekat karena rumah saya disekitaran sini juga," kata Mia kepada www.petunjuk7.com di lokasi dagangan takjil.

Sekarang bagaimana dengan  Anda yang tinggal di  Jalan  H.R.Soebrantas?  Tidak sempat membuat makanan berbuka  puasa atau sedang dalam perjalanan. Yuk, mampir disana....!  (Tiara Wardani/Putri Yondri).

Editor: Mulyono



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER