• Follow Us On : 
Jalin Kekompakan,  PKLP Buka Puasa Bersama Buka puasa bersama PKLP. Foto: Purhayati.

Jalin Kekompakan, PKLP Buka Puasa Bersama

Ahad, 04 Juni 2017 - 21:48:26 WIB
Dibaca: 2421 kali 
Loading...

Pekanbaru - Perantau Koto Lamo  Pekanbaru (PKLP) mengadakan buka puasa bersama bertempat  rumah makan Raso Situjuah yang berada di Jalan Sekuntum, Panam-Pekanbaru, Minggu (04/06/). 

Buka bersama tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Koto Lamo,  Kecamatan Kapur Xl, Kabupaten 50 Kota, Propinsi  Sumatra Barat dan pemuda beserta para pemuda dan pelajar ( para mahasiswa dan sekolah menengah atas/sekolah lanjutan pertama) yang berasal dari Koto Lamo.

Wali Nagari Koto Lamo Dt. Bosa Anwar mengatakan, ia senang dan  bangga terhadap kekompakan para pemuda dan pelajar Koto Lamo yang di Pekanbaru. 

"Saya sangat bangga akan kekompokan pemuda dan pelajar Koto Lamo yang berada di Pekanbaru," katanya kepada petunjuk7.com usai acara buka puasa bersama.

Anwar berharap agar para pemuda dan mahasiswa Koto Lamo yang di Pekanbaru selalu kompak dan saling menjaga hubungan silaturahmi antar sesama. 

Apalagi jelasnya saat momen bulan suci Puasa. Selain itu, sebutnya berlanjut pada setiap waktu.

"Ini membuat pemuda dan pelajar Koto Lamo tetap kompak dan saling mendukung satu sama yang lain," harapnya. ( Purhayati/F. Rang Koto.)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER