• Follow Us On : 
Ketua MPR RI Buka Puasa Bersama Dengan IKMS dan BKMS Ketua MPR RI beri salam komando dengan Ketua IKMS. Foto:Endri.L/wa

'Perkuat' Silahturahmi

Ketua MPR RI Buka Puasa Bersama Dengan IKMS dan BKMS

Jumat, 02 Juni 2017 - 12:43:53 WIB
Dibaca: 2181 kali 
Loading...

Jakarta -  Badan Koordinasi  Masyarakat Sumatera Bagian Selatan ( BKMS) dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan menghadiri undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, bertempat di Widia Candra, Jakarta Selatan, Kamis (2/6).

Dalam acara tersebut tampak hadir para tokoh nasional yang berasal dari Sumatera Selatan yakni: mantan ketua Mahkamah Konstitusi Prof Jimli Assidiqie dan juga ketua umum BKMS.

Selain para tokoh, acara ini juga di hadiri oleh para generasi muda yang tergabung dalam  Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatra selatan (IKMS).

Ketua Umum IKMS Yayan Setiadi mengatakan, dengan adanya buka bersama ini akan lebih memperkuat tali silaturahmi. "IKMS ikut dalam kegiatan ini tujuannya adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa Sumatera Selatan dengan masyarakat Sumatera Bagian Selatan selain itu menurutnya kegiatan  ini juga akan memotivasi mahasiswa/i yang sedang melaksanakan kegiatan pendidikan di Jakarta" tuturnya kepada wartawan petunjuk7.com melalu pesan whatsApp.

"Pada dasarnya kita tidak boleh lupa dengan daerah atau kampung halaman kita,  sekalipun sudah sukses seperti senior kita yang sudah menjabat di berbagai posisi strategis di negara Indonesia  ini,  mari kita contoh " Ujar Yayan.

Ketua IKMS  memuji kepemimpinan Zulkifli Hasan selaku ketua MPR RI yang sohor ditengah publik.

" Walaupun sudah menjadi orang hebat beliau juga tetap rendah hati dengan masyarakat dan para generasi muda yang berasal dari Sumatera Selatan yang ada di Jakarta " Ungkap Yayan.

"Saya Juga berharap nantinya dari IKMS akan lahir generasi emas yang siap melanjutkan perjuangan para pendahulu di Sumatera Selatan." pesannya.(Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER