• Follow Us On : 
Nongkrong di Cafe Harga Murah Ala Nova Food Court Panam Suasana nongkrong di cafe Nova Food Court Panam. Foto:Mansirman

Pebisnis dari Malaysia

Nongkrong di Cafe Harga Murah Ala Nova Food Court Panam

Senin, 29 Mei 2017 - 23:33:38 WIB
Dibaca: 4586 kali 
Loading...

Pekanbaru - Tempat nongkrong di cafe.
Belakangan ini menjadi tren gaya hidup di kalangan anak muda di Kota Pekanbaru.

Anak muda dan nongkrong adalah dua hal yang melekat: di sekolah-sekolah seusai jam pelajaran, dikampus-kampus diantara jam kuliah.

 Bahkan di kantor-kantor sepulang jam kantor, akan mudah di jumpai kelompok-kelompok anak muda duduk di cafe yang usianya remaja dan beranjak dewasa.

Acap kali hobi anak muda kadang mengumbar trend dari Ibu kota, tetapi perlahan telah menjadi trend gaya hidup yang merambah ke Kota Pekanbaru.

Melihat geliat trend ini mulai disukai para anak muda, seorang pengusaha membuka usaha bisnis  yang dinilai menjanjikan.

"Nova Food Court Panam ini memiliki konsep outdoor untuk menciptakan suasana santai dan dihiasi kerlap-kerlip lampu yang berwarna-warni," kata Herman Karim kepada www.petunjuk7.com.

Herman membuka usaha Nova Food Court Panam yang berlokasi di Jalan Hr. Soebrantas KM.15 Panam tepatnya di depan gerbang utama Kampus UIN Suska Riau.

"Nova Food Court Panam ini juga sudah dilengkapi fasilitas seperti wifi, Infocus, Layar tancap, area parkir yang luas, Musala dan toilet," jelas Herman.

Herman Karim yang berpengalaman dalam bisnismen dari negeri jiran Malaysia dan kini  memadukan untuk melebarkan 'sayapnya' ke Indonesia, khususnya Kota Pekanbaru, Propinsi Riau.

Konsep negara Jiran lanjut Herman, menyediakan menu makanan yang bervariatif. "Nova Food Court Panam tersedia memiliki minuman special yang menjadi unggulan yaitu teh kelelut dan coffe walet yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan." terangnya.

"Sampai saat ini belum pernah ditemui diseluruh caffe dan resto di Pekanbaru. Harga juga di bandrol dengan cukup murah mulai empat ribu rupiah hingga sepuluh ribu rupiah karena target penjualan utamanya adalah anak muda dan mahasiswa disekitaran Panam." tuturnya.

Menurut pengunjung bernama:Mansirman, Suprizal, Siti Susana, yang saat itu nongkrong mengaku nyaman dengan fasilitas yang tersedia dan pelayanan cafe Nova Food Court.

"Seusai kuliah saya bersama teman-teman kelas ataupun teman peguyuban saya sengaja datang ke Nova Food Court Panam, tak hanya untuk nongkrong asik saja, tetapi juga tempat untuk mengadakan pertemuan paguyuban dan juga tempat menyelesaikan tugas kampus. Sebab disini dilengkapi Wifi dengan performa kecepatan yang baik" kata Mansirman kepada www.petunjuk7.com.

Penulis: Mansirman.
Editor:Mul



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER