• Follow Us On : 
Penampilan Jadi Cantik dan Fresh Dengan Hijab Motif Ramai Foto:bintang.com

Penampilan Jadi Cantik dan Fresh Dengan Hijab Motif Ramai

Selasa, 23 Mei 2017 - 20:47:50 WIB
Dibaca: 3416 kali 
Loading...

Jakarta -Saat mengenakan busana hijab selain memikirkan mix and match busana yang tepat, dalam arti sesungguhnya pakaian yang tidak ketat dan tertutup, wajib banget memilih kerudung yang matching dengan busana kamu.

Biasanya cewek berhijab memilih kerudung yang polos sehingga main aman.Padahal, memadukan busana dengan hijab yang motif ramai mudah-mudah saja kok, malah bikin penampilan jadi cute banget.

Misalnya, hijab motif flower, polkadot, garis-garis dengan berbagai pilihan warna yang senada dengan pakaian yang kamu pakai.

Tak hanya itu saja, saat mengenakan hijab motif disarankan dengan warna dasar yang cerah supaya penampilan kamu terlihat fresh.

Penasaran? Intip yuk beberapa inspirasi yang bisa kamu contek mengenakan hijab motif ramai.

Kombinasi motif stripes dan floral atau bunga bikin penampilan jadi cantik banget deh. Padukan bersama atasan dengan warna pastel, sehingga hijab kamu jadi statement yang keren.

Gaya hijab Dian Pelangi dengan sentuhan warna biru seperti ini juga patut kamu contek ya, karena bikin tampilan hijab kamu terlihat segar.

Pilih hijab dengan warna dasar biru dan bermotif lalu padukan bersama atasan biru juga.

Gak hanya motif bunga-bunga atau garis saja, motif abstrak juga bisa kamu pakai lho. Padukan dengan atasan yang senada sama hijab kamu, misalnya warna kuning kunyit.

Gaya hijab satu ini juga cute banget deh. Pakai atasan seperti sweater warna pink padukan dengan hijab yang warnanya senada dengan baju kamu yang motifnya polkadot, jadi kaya vintage gitu yah. 

Dari semua inspirasi hijab diatas yang mana paling kamu suka? Kamu bisa aplikasikan gaya hijab tersebut untuk bulan Ramadan nanti dan ingat pilih bahan hijab yang nyaman ya. (bintang.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER