• Follow Us On : 
Besok, IIP Pekanbaru Mengadakan Seminar Parenting di RS Awal Bros Foto. fb iip

Besok, IIP Pekanbaru Mengadakan Seminar Parenting di RS Awal Bros

Jumat, 12 Mei 2017 - 19:48:49 WIB
Dibaca: 2198 kali 
Loading...

Pekanbaru - Institut Ibu Profesional (IIP) Pekanbaru akan mengadakan seminar parenting di Rumah Sakit Awal Bros, Sabtu (13/5).

Adapun tujuan seminar tersebut untuk membangun "a" home team yakni dengan pasangan hidup kita dipertemukan dan disatukan setelah dewasa.

Sebelumnya kita dibesarkan di lingkungan berbeda, melalui jalan berbeda, dengan cara berbeda, dan mungkin juga dengan tatanilai yang berbeda.

Setelah berada di dalam satu keluarga, apakah setiap anggota keluarga sibuk dengan kegiatannya sendiri, mengejar tujuannya sendiri yang tak selalu ada kaitan dengan yang lain, interaksi seperlunya sebatas kebutuhan jikapun ada, berada di tempat yang sama namun tak saling sapa satu dengan lainnya, asing dan tak peduli kecuali ada maunya.

Bagaimana caranya seluruh anggota keluarga kita disatukan oleh tujuan bersama, tatanilai yang diyakini semua, komunikasi dan interaksi yang membuahkan saling mengerti, tahu peran, posisi dan tugasnya, saling memberikan dukungan dan bantuan, gembira bersama bergerak menggapai impian.

Inilah saatnya kita harus belajar bersama bagaimana membangun keluarga bukan hanya sebagai kerumunan yang tidak jelas melainkan sebagai team keluarga dengan kualitas terbaik.

Yang membangun "a" hometeam ( team keluarga dengan kualitas "a") bersama: Bapak Dodik Mariyanto dan Ibu Septi Peni Wulandani.

Nah, siapa sih mereka?..
Mereka adalah pasangan praktisi home education, pencetus metode Jarimatika dan Abaca, Founder School of Life Lebah Putih, Sociopreneur, founder Padepokan Margosari, pendiri IIP Pekanbaru (komunitas para ibu dan calon ibu yang cabangnya tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara).

Kemudian dalam seminar IIP Pekanbaru siapa saja yang bisa mengikuti yakni para ayah, para pemuda calon ayah, ibu, para pemudi calon ibu, pemerhati pendidikan, pemerhati sosial, guru, dosen, mahasiswa, dan khalayak umum yang ingin menambah wawasan.

Berikut rangkaian acara IIP Pekanbaru, Sabtu, 13 Mei, 2017 Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, diruang
Awaloeddin function hall Lt. A. Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman No.117,

Dengan jadwal Pukul 09.00 - 13.00 : Rangkaian acara seminar, Pukul 13.00 - 15.00 : Grand Launching IIP Pekanbaru dan Wisuda peserta Matrikulasi batch#2 & batch#3

Dan investasi reguler : 150.000/org, kemudian couple : 275.000/couple yang memiliki fasilitas materi Seminar, snack box, lunch box, sertifikat, pin, kids corner,
-voucher star kids school senilai Rp. 1.000.000,- untuk seluruh peserta,
voucher Al-Fatih senilai Rp.500.000,- untuk seluruh peserta dan
free gift untuk peserta yang beruntung.

Selain itu, mengadakan dialog Interaktif tentang : peran ayah dalam tumbuh kembang anak bersama psikolog cantik dari RS.Awal Bros, Miftahul Hayati, M.Psi.

Selanjutnya kegiatan ini akan ditutup dengan rangkaian acara grand launching IIP Pekanbaru dan wisuda peserta matrikulasi batch#2 dan batch#3.

Cara mendaftarnya melalui WA ke: Ismi : 081363058535, Liza : 082323274435,
Sukma : 0818230392 untuk pembayaran ke: Rek. BCA 0342581810
a.n Dhany Darmawan. Lalu konfirmasi pembayaran dengan mengirim bukti transfer via Sukma, WA -0818230392 dengan mengisi formulirnya di : http://bit.ly/seminariippku. (rilis).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER