• Follow Us On : 
Selain Adventure, Wisata Alam di Buluh Cina Tantangan Pengunjung Para tim adventure menantang medan alam di Buluh Cina. Foto: M.Muzani.

Selain Adventure, Wisata Alam di Buluh Cina Tantangan Pengunjung

Jumat, 05 Mei 2017 - 09:03:37 WIB
Dibaca: 3022 kali 
Loading...

Kampar - Desa wisata Buluh Cina, Siak Hulu, kini mulai dikenal dan ramai dikunjungi warga, tak lain karena pesona alamnya yang indah.

Selain itu, di sana juga tersedia perahu untuk digunakan wisatawan untuk menjelajahi danau yang ada di sana.

Irfan (21), warga desa tetangga mengaku senang dengan pesona alam desa wisata itu.

"Karena di sini terdapat gajah dan dimanjakan oleh kicauan burung yang masih terjaga kelestariannya," ujarnya kepada petunjuk7.com, di desa wisata Buluh Cina, beberapa waktu yang lalu.

Selain hutannya yang indah, pengunjung juga dapat memancing ikan di sana. Eky (22), yang kerap dipanggil Suhu, warga Marpoyan Damai yang mengunjungi desa wisata mengaku senang memancing di sana.

"Selain memancing, saya juga bisa menikmati pesona alam yang indah, dan banyak ikan yang bisa dibawa pulang," jelasnya.

Bukan itu saja, "Club Adventure Raider Pekanbaru dan Jangkrik Trabas" juga mengisi waktu liburnya di objek wisata alam desa Buluh Cina itu. Husni Mubaroh (26), salah satu anggota Jangkrik Trabas menjelaskan kepada petunjuk7.com.

"Di sini sangatlah indah pesona alamnya, hutan yang terjaga kelestariannya dapat memanjakan mata. Di sini juga bisa menjelajahi danau dengan menggunakan perahu yang telah disediakan oleh pengelola objek wisata alam Buluh Cina ini," tutupnya.

Laporan: M.Muzani



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER