• Follow Us On : 
Selamat Jalan Wartawan Media Rakyat Kabupaten Karo Petrus Tarigan Girsang... Almarhum Petrus Tarigan Girsang. Foto: Sangap.S

Dunia Pers

Selamat Jalan Wartawan Media Rakyat Kabupaten Karo Petrus Tarigan Girsang...

Ahad, 09 Agustus 2020 - 11:18:05 WIB
Dibaca: 3529 kali 
Loading...

Petunjuk7..com - Kepergian Petrus Tarigan Girsang meninggalkan duka cita bagi istri, 3 orang anak, 6 orang cucu dan rekan - rekan sesama wartawan serta kerabat yang lainny. Ia menghadap sang pencipta di usia 57 tahun pada Sabtu (8/8/2020) Pukul 04: 00 WIB.

Sebelum meninggal dunia wartawan Media Rakyat di Kabupaten Karo, Propindi Sumatra Utara ini bercerita kepada seorang temannya bernama Cipta Bangun yang mengeluhkan dadanya terasa sakit.

"Yang hampir setiap hari komunikasi dengan almarhum Petrus Tarigan Girsang. Beliau bercerita semalam pada Pukul 22: 30 WB yang mengeluhkan dadanya terasa sakit," sebut Cipta kepada wartawan, Sabtu (8/8/2020) saat melayat di rumah duka, Desa Sumbul, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Atas keluhan itu, Cipta menyarankan supaya almarhum berobat dokter.

"Dia masih sempat menelepon anak tercintanya Pernando Tarigan. Namun, setelah ditelepon, anaknya bergegas Ingin menjumpai bapaknya," kenang Cipta yang pada malam itu teringat bersama almarhum duduk bersama menikmati suasa malam yang berujung mendapat kabar duka cita.

"Namun perjuangan untuk membantu sang Bapak tersebut kandas karena beliau sudah menghembuskan napas terakhir. Begitujuga rekan - rekan media turut menghadiri kepergiannya untuk memberikan penghormatan terakhir. Kepergianmu kami dari seluruh rekan - rekan wartawan yang hadir mengucapkan Selamat jalan. Kami tetap mengenangmu" ucapnya.(Sangap.S).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER