• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo Ajak Jajarannya Terus Berbenah dan Jadi Kepercayaan Masyarakat Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., saat di konfirmasi wartawan www.Petunjuk7.com, Selasa (4/8/2020) siang, di ruang kerjanya. Foto: KS

Bumi Turang

Kapolres Tanah Karo Ajak Jajarannya Terus Berbenah dan Jadi Kepercayaan Masyarakat

Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:09:11 WIB
Dibaca: 1434 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., mengajak seluruh jajarannya untuk terus berbenah dan menjadi kepercayaan masyarakat. Pernyataan itu disampaikannya kepada wartawan www.Petunjuk7.com, Selasa (4/8/2020) siang, di ruang kerjanya.

“Terimakasih atas pengabdian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, namun kita tidak boleh berpuas diri. Karena 75 tahun bukan waktu yang sebentar untuk Polri berevolusi dalam mematangkan pengabdian untuk memelihara keamanan negeri,” tegas Kapolres Tanah Karo.

Selain memberikan arahan agar anggotanya tidak cepat berpuas diri, Kapolres Tanah Karo juga menjelaskan penerapan fungsi Polri sebagai alat negara yaitu dengan memelihara Kamtibmas dan wajib hadir untuk masyarakat terutama di situasi pandemi Covid 19 yang sangat berdampak kepada masyarakat, baik secara ekonomi maupun sosial

“Kita harus mampu meningkatkan motivasi masyarakat di Bumi Turang ini, agar mereka terus produktif dan dapat terus berkarya. Jika hal tersebut bisa terlaksana akan tercipta lingkungan yang kondusif, nyaman, aman, dan tentram,” jelas AKBP Yustinus Setyo.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Tanah Karo bahwa capaian tugas yang diberikan tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan seluruh stakeholder yang ada.

Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partipasi dan dukungan yang diberikan.

“Perhargaan dan terimakasih setinggi - tingginya kepada semua elemen masyarakat berserta instansi terkait. Harapan saya, capaian yang sudah didapatkan serta kinerja yang sudah ada, bisa terus ditingkatkan dimasa yang akan datang,” tutup AKBP Yustinus Setyo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER