• Follow Us On : 
Sopir Meninggal, Ini Kronologi Kecelakaan Tunggal Mobil Bawa 15 Orang Penumpang di Sukandebi Kondisi mobil penumpang KPUB jurusan trayek Binjai bernomor polisi BK 1296 RH, menabrak tebing yang ada di sebelah kanan jalan antara Desa Torong - Sukandebi, Minggu (2/8/2020) sekitar Pukul 17:05 WIB. Foto KS

Bumi Turang

Sopir Meninggal, Ini Kronologi Kecelakaan Tunggal Mobil Bawa 15 Orang Penumpang di Sukandebi

Senin, 03 Agustus 2020 - 04:24:33 WIB
Dibaca: 4344 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satu (1) unit mobil penumpang merek KPUB mengalami peristiwa kecelakaan lalu - lintas (lakalantas) tunggal yang terjadi di jalan raya tanjakan antara Desa Torong - Sukandebi, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (2/8/2020) sekitar Pukul 17:05 WIB.

Mobil penumpang tersebut bernomor polisi BK 1296 RH, jurusan trayek Kota Binjai, Propinsi Sumatra Utara membawa penumpang berjumlah lima belas (15) orang terdiri dari delapan (8) orang dewasa dan tujuh (7) orang anak - anak.

Namun, akibat lakalantas itu sang sopir yang bernama Togas (45), warga Pasar II Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Propinsi Sumatra Utara meninggal dunia dan satu (1) orang penumpang yang bernama Muhammad Defran Pratama (12), warga Pasar II Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Propinsi Sumatra Utara mengalami terkilir pada kaki sebelah kiri.

Sebelum peristiwa itu terjadi, mobil penumpang yang dikemudikan oleh Togar usai rekraesi membawa penumpang tersebut dari Bukit Gundaling, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Lantas, ketika hendak pulang kemudian melewati jalan raya tembus Binjai - Langkat - Kabupaten Karo, persisnya di Desa Torong - Sukandebi, yang kondisi jalan tanjakan, tiba - tiba sang sopir hilang kendali, dan tak sadar menyetir mobil.

Saat hilang kendali, dan langsung menabrak tebing yang ada di sebelah kanan jalan.

"Sopir (Togar-red) langsung meninggal di tempat kejadian. Tidak ada luka yang terdapat pada tubuh korban. Diduga, korban memiliki penyakit dalam, yang tiba - tiba kambuh sesaat sebelum kejadian," demikian diungkapkan oleh Danramil 04/SE, Kapten Inf Karosekali kepada wartawan, Minggu (2/8/2020) malam, yang begitu mengetahui peristiwa lakalantas tersebut langsung personel Koramil 04/SE memberikan pertolongan kepada para korban.

"Korban meninggal dan korban yang mengalami luka, beserta penumpang yang lain, saat ini masih berada di Puskesmas Simpang Empat, Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Kabuoaten Karo. Rencananya, korban akan langsung di bawa ke Langkat, menggunakan mobil ambulance Puskesmas Simpang Empat. dan penumpang lainnya juga akan langsung pulang menuju Langkat. Kejadian ini sudah di tangani oleh Satlantas Polres Tanah Karo," sebut Kapten Inf Karosekali. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER