• Follow Us On : 
Kepedulian di Tengah Covid 19, Puskesmas Berastagi Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu Kepala Puskesmas Berastagi, dr Rehmenda Br Sembiring saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kategori lanjut usia di Berastagi, Jumat (24/7/2020) pagi. Foto: KS

Bumi Turang

Kepedulian di Tengah Covid 19, Puskesmas Berastagi Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 24 Juli 2020 - 17:19:49 WIB
Dibaca: 1417 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Puskesmas Berastagi kembali membagikan barang kebutuhan pokok ( sembako) bagi beberapa warga yang kurang mampu di Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (24/7/2020) pagi.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, karena melihat kesulitan masyarakat ditengah pandemi wabah Covid 19 yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Berastagi, dr Rehmenda Sembiring bersama para stafnya.

Adapun warga kurang mampu yang diberikan pihak Puskesmas Berastagi salah satunya adalah nenek Nurlela Br Sinuhaji bermukim di Jalan Kolam Berastagi Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi.

Bantuan itu berupa bahan kebutuhan pokok, yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu 10 kg beras, minyak goreng, mie instan dan telur ayam.

Atas bantuan itu, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian dari Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi dr Rehmenda Br Sembiring begitu juga dengan para stafnya yang hadir saat penyerahan bantuan tersebut.

Karena menyambut baik niat mulia dr Rehmenda Br Sembiring  dan para stafnya yang peduli terhadal warga ditengah kesulitan ekonomi menghadapi wabah Covid 19 ini.

Pada kesempatan itu, dr Rehmenda br Sembiring saat memberikan bantuan bersama para stafnya mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak, serta menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Kegiatan ini merupakan program tali asih dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini," demikian diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Berastagi, dr Rehmenda Br Sembiring dimintai wartawan konfirmasi terkait kegiatan memberikan bantuan tersebut kepada warga. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER