• Follow Us On : 
Seluruh Jajaran Koramil Kodim 0205/TK Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Seorang personel Babinsa Kodim 0205/TK menyemprotkan disinfektan di lingkungan markas Koramil jajaran Kodim 0205/TK, Rabu (15/7/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Seluruh Jajaran Koramil Kodim 0205/TK Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:05:56 WIB
Dibaca: 1331 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seluruh jajaran Kodim 0205/Tanah Karo (TK) menggelar penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah Koramil masing-masing. Kegiatan imi guna memutus 'mata rantai' penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona, Rabu (15/7/2020) pagi.

Kegiatan penyemprotan tersebut untuk saat ini lebih difokuskan di tempat-tempat atau fasilitas umum, seperti perkantoran atau fasilitas pemerintah, rumah-rumah Ibadah, sekolah-sekolah, termasuk pasar-pasar, Pertokoan, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Apalagi, dalam kegiatan tersebut setiap jajaran Kodim 0205/TK yang berada di wilayah masing-masing, bergabung dengan tim yang sudah dibentuk antara lain, Babinsa, Babinkamtibmas, para perangkat desa dan Kelurahan maupun Kecamatan, serta paramedis yang ada di wilayah tersebut.

Untuk itu, Komandan Kodim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal kepada wartawan, Rabu (15/7/2020) siang, menekankan, kepada seluruh jajarannya, agar selalu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah agar tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak perlu .

"Sebab virus corona ini sangat berbahaya. Sayangi diri Anda dan juga keluarga Anda," ucapnya.

Dandim 0205/TK juga mengatakan, agar masyarakat menjaga pola hidup sehat. "Diusahakan selalu mengkonsumsi vitamin, hindari berkunjung ke tempat-tempat keramaian, jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak," sebut Letkol Inf Taufik Rizal.

"Teruslah beribadah sesuai ajaran agama masing-masing dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah penyakit ini segera hilang, hal ini sesuai dengan Instruksi Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP,." tandasnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER