• Follow Us On : 
Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Covid 19 Karo, Dandim 0205/TK: Pentingnya Kerjasama Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Karo saat memberikan pemaparan didalam rapat evaluasi Gugus Tugas Covid 19 bertempat di Aula Makodim 0205/TK, Selasa (14/7/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Covid 19 Karo, Dandim 0205/TK: Pentingnya Kerjasama

Selasa, 14 Juli 2020 - 19:05:11 WIB
Dibaca: 1429 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Kodim (Dandim) 0205/Tanah Karo (TK), Letkol Inf Taufik Rizal selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo memimpin rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo bertempat di Aula Makodim 0205/TK, Selasa (14/7/2020).

Pada kesempatan itu, saat pembukaan rapat tersebut disampaikan oleh Pasiops Kodim 0205/TK, Kpt Inf JMH Tampubolon memaparkan evaluasi singkat tentang kondisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kabupaten Karo dan diskusi serta evaluasi kegiatan pendisiplinan.

Kemudian, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal juga memaparkan evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo.

"Bahwa dengan adanya kenyataan kondisi dilapangan untuk kegiatan pendisiplinan masih sangat kurang dan beluk maksimal. Selanjutnya untuk kedepan dapat ditambah waktu kegiatan atau di perpanjang lagi dalam pengawasannya sampai masyarakat betul - betul mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker," tegas Dandim 0205/TK.

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo menekankan, bahwa pentingnya kerjasama yang baik dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Karo.

"Diantaranya semua bidang tugas difungsikan," sebut Letkol Inf Taufik Rizal.

“Stop apatisme, dan jangan sampai mogok dalam kegiatan penanganan Covid-19. Harus peduli, iklas, koordinasi, sinergitas dan terpadu ini yang kita harapkan bersama,” tegasnya lagi.

Atas pemaparan Dandim 0205/ TK tersebut, langsung mendapat apresiasi dari para perserta rapat yang hadir, serta mendapat kesepakatan bersama dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif terutama dalam penanggulangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Karo.

Adapun yang hadir dalam rapat evaluasi tersebut adalah Kapolres Tanah Karo, yang diwakilkan oleh AKP Silalahi, Pelaksana Harian Ketua Gugus Tugas Kabupaten Karo Martin Sitepu, Kasdim 0205/TK, Mayor Inf D Marpaung dan para Staf Kodim 0205/TK, Danramil 03/BT, Mayor Inf Jimmi Barus, Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi, Danramil 02/BJ, Kapten Arh Marno, Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali, Kasatpol PP Kabupaten Karo, Hendrik Tarigan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, drg Irna Sabrina Sembiring, Asisten III Pemerintah Kabupaten Karo, perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdangan Kabupaten Karo dan Dinas Pariwisata Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER