• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres  Karo Gelar Donor Darah Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., saat mendonorkan dararahnya, Jumat (26/6/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Karo Gelar Donor Darah

Jumat, 26 Juni 2020 - 19:26:52 WIB
Dibaca: 166 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Polres Tanah Karo menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karo .

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Tanah Karo dan masyarakat serta instansi terkait, bertempat di aula Pur Pur Sage, Mapolres Tanah Karo, Jumat (26/6/2020).

Kepada wartawan di sela - sela kegiatan donor darar tersebut, Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., mengatakan, di hari jadi Bhayangkara tahun ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya donor darah dan bakti sosial yang sudah diadakan sebelumnya .

“Tahun ini kita fokuskan mengisi HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial, selain donor darah, berbagai bantuan juga telah disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tak hanya itu, bantuan Kapolri juga telah kita salurkan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan,” jelasnya.

Ditetangkan Kapolres Tanah Karo, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan.

"Dimana masih banyak masyarakat yang membutuhkan stok darah, di Kota Indonesia khususnya di Kabupaten Karo. Dan berharap darah yang telah didonorkan tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

“Masih ada beberapa rangkaian kegiatan lain yang akan terus kita lakukan sebelum 1 Juli nanti, diantaranya penyaluran bantuan beras dan sembako . Dan kegiatan sosial lainnya semoga bisa sedikit membantu masyarakat,” tutup AKBP AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK. seraya
mengimbau supaya tetap menjaga protokol kesehatan terkait Covid 19 selama kegiatan donor darah berlangsung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, perwira dan personel Polres Tanah Karo. Dari asil kegiatan itu, didapat puluhan kantong darah yang disalurkan ke PMI Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER