• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Karo Bagikan Masker ke Pengendara di Kabanjahe Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting saat membagikan masker dan hand sanitizer kepada para sopir angkutan umum di Terminal Kabanjahe, Rabu Rabu (24/6/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Karo Bagikan Masker ke Pengendara di Kabanjahe

Rabu, 24 Juni 2020 - 18:49:36 WIB
Dibaca: 223 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74, pihak Satuan Lalu - lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo mengelar wbhakti sosial (baksos) dengan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Vetran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, tepatnya di terminal Tiga Baru, Rabu (24/6/2020) siang.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo melalui Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting mengungkapkan,” ada ratusan masker kain, sanitizer kita bagikan kepada para pengendara bermotor khususnya pengguna motor yang tidak menggunakan masker maupun angkutan umum seperti angkutan kota maupun angkutan antar propinsi," ungkap Iptu Agus Ita Lestari
kepada wartawan , saat memimpin langsung pembagian masker yang didampingi para personil Satlantas Polres Tanah Karo.

Perwira 2 balok di pundak ini menuturkan tujuan bagi- bagi masker ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Sekarang Kabupaten Karo statusnya masih zona merah, tapi walaupun zona merah kita harus tetap melaksanakan aktifitas dan menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker. Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 jika beraktivitas di luar rumah atau berada di tempat umum,” tutur Kasat Lantas Polres Tanah Karo.

Kasat Lantas Polres Karo menghimbau bagi masyarakat atau pengguna kendaraan agar mentaati segala peraturan yang telah dibuat pemerintah terkait mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita jaga dan ikuti kebijakan protokol kesehatan Covid 19 yaitu wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak physcal distancing. Kendaraan pribadi seperti mobil penumpang setengah dari yang ada sedangkan, jaga pola kesehatan, dan selalu bawa hand sanitizer,” pungkas Iptu Agus Ita Lestari. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER