• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Tigabinanga Bagikan Sembako ke Warga Pergendangen Kapolsek Tigabinanga, Iptu B Ginting saat memberikan sembako gratis kepada warga yang bernama Yunita di Desa Pergendangen, Senin (22/6/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Tigabinanga Bagikan Sembako ke Warga Pergendangen

Senin, 22 Juni 2020 - 20:11:30 WIB
Dibaca: 1656 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kegiatan Polri memberikan bantuan sosial (bansos) dilaksanakan secara serentak oleh Polsek jajaran Polres Tanah Karo. Pemberian bansos itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, dan berharap agar Polri dapat atau mampu lebih dekat dengan masyarakat sera lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan kali ini, pada Senin (22/6/2020) siang, pihak Polsek Tigabinanga melaksanakan kegiatan baksos tersebut dengan memberikan sembako gratis kepada beberapa warga di Desa Pergendangen, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

“Bakti sosial kali ini kita laksanakan bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat untuk berbagi bersama warganya dan siapa saja yang berhak mendapatkan sembako gratis tersebut," sebut Kapolsek Tigabinanga, Iptu B Ginting kepada wartawan di sela.- sela memberikan bansos tersebut.

Ia juga menambahkan niat pembagian sembako gratis tersebut dilakukan karena hari ini adalah jadwal untuk kegiatan bakti sosial. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER