• Follow Us On : 
HUT Kodam I/BB ke 70, Dandim 0205/TK Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Salit Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal saat membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Salit, Kamis (11/6/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

HUT Kodam I/BB ke 70, Dandim 0205/TK Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Salit

Kamis, 11 Juni 2020 - 18:38:59 WIB
Dibaca: 1362 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal yang didampingi olrh Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., MH., dan Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan bersama jajarannya menyalurkan paket sembako sebanyak dua ratus lima puluh (250) paket kepada masyarakat Salit, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (11/6/2020) siang.

Aksi membagikan ratusan paket sembako ini sebagai bentuk sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona atau Covid 19. Apalagi, sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB yang ke 70 tahun.

“Pembagian sembako seperti ini serentak kita lakukan. Untuk Kodim 0205/TK , telah membagikan 250 paket sembako untuk warga yang membutuhkan,” ujar Letkol Inf Taufik Rizal kepada wartawan  disela-sela kegiatan tersenut.

Selain membagikan sembako, lanjutnya, Kodim 0205/TK juga merehap satu unit rumah yang tidak layak di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo .

"Peringatan HUT Kodam tahun ini, ditengah situasi pandemi corona, sehingga dipilih melakukan kegiatan sosial. Hal itu sebagai wujud kepedulian TNI, peka melihat permasalahan di tengah masyarakat dengan membantu meringankan kebutuhan masyarakat," tutur Dandim 0205/TK seraya menambahkan, bahwa HUT Kodam I/BB ini mengusung tema: Kita Sehat, Kita Semangat Indonesia Kuat, Mandiri Sejahtera Yang Berkeadilan Serta Berperan Aktif Dalam Rangka Penanganan Covid-19. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER