• Follow Us On : 
Ditaksir Setinggi Lutut Orang Dewasa, Potret Halaman Kantor DPRD Karo yang Ditumbuhi Semak Belukar Tampak mobil memarkir di halaman kantor DPRD Kabupaten Karo yang ditumbuhi semak belukar pada Rabu (3/6/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Ditaksir Setinggi Lutut Orang Dewasa, Potret Halaman Kantor DPRD Karo yang Ditumbuhi Semak Belukar

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:28:18 WIB
Dibaca: 1639 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kondisi halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo , Provinsi Sumatera Utara, yang terletak di Jalan Vetran, Kecamatan Kabanjahe saat ini sebagian dikelilingi semak belukar.

Disana semak belukar sejenis ilalang maupun rumput liar yang ditaksir tingginya hampir setinggi lutut orang dewasa. Lantas, menjadi pertanyaan (?) bagi masyarakat yang sedang melintasi di jalan tersebut.

"Kantor DPRD Kabupaten Karo  aja seperti ini 'semak belukar'. Apalagi untuk masalah pengaduan masyarakat Kabupaten Karo  tentang jalan rusak," ungkap seorang warga yang namanya tidak bersedia disebutkan kepada wartawan, Rabu (3/6/2020) siang saat sedang melintas di Jalan Veteran.

Ia bahkan mempertanyakan alokasi anggaran perawatan halaman kantor DPRD Kabupaten Karo yang setiap tahunnya.

"Anggaran perawatan patut dipertanyakan melihat kondisi halamanan kantor DPRD Karo seperti ini," ungkapnya.

Menanggapi tersebut, saat ditanya wartawan, Rabu (3/6/2020) siang, kepada Pemerhati Sosial Masyarakat Kabupaten Karo, Roy Fachraby Ginting SH M.,Kn., mengatakan, menyayangkan halaman kantor DPRD Kabupaten Karo ditumbuhi semak belukar.

"Itu suatu cermin yang tidak baik. Kalau rumahnya saja sudah kotor, artinya orangnya juga tidak punya disiplin. Disiplin baik waktu atau disiplin kerja. Sehingga kiranya masyarakat perlu diberi tahu bahwa mereka-mereka sekarang ini tidak perlu dipilih lagi. Karena tidak mencerminkan seorang wakil rakyat yang dimana rumah tempat tinggalnya saja kotor, tidak rapi. Itu mencerminkan prilaku dewannya juga," katanya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER