• Follow Us On : 
Usai Lakalantas di Jalan Rakutta Brahmana, Bambang Muntah Darah dan Meninggal di RSU Kabanjahe Bambang Adi Warsito (17) saat dirawat di RSU Kabanjahe. Namun nyawanya tidak dapat tertolong akibat memuntahkan darah dari mulut pada Minggu (31/5/2020) sekitar Pukul 04: 30 WIB. Foto:KS

Bumi Turang

Usai Lakalantas di Jalan Rakutta Brahmana, Bambang Muntah Darah dan Meninggal di RSU Kabanjahe

Ahad, 31 Mei 2020 - 20:54:06 WIB
Dibaca: 3851 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Peristiwa kecelakaan lalu - lintas (lakalantas) di Jalan Rakutta Brahmana, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara pada Sabtu (30/5/2020) sekitar Pukul 22:00 WIB lalu yang mengakibatkan Bambang Adi Warsito (17) warga Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe mengalami luka serius pada bagian wajah.

Lantas ia dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe. memuntahkan darah segar dari mulutnya akibat luka tersebut.

Saat mendapat tindakan medis di Ruang VI RSU Kabanjahe, setelah beberapa jam dirawar, ia meninggal dunia. Nyawanya tidak dapat diselamatkan pada Minggu (31/5/2020) sekitar Pukul 04:30 WIB, karena Bambang memuntahkan darah segar dari mulut akibat luka yang dialami.

Sedangkan Jorge Manurung (14) warga Jalan Rakutta Brahmana, Kecamatan Kabanjahe mengalami luka ringan dan saat ini masih mendapat perawatan medis di RSU Kabanjahe.

Ketika Bambang dan Jorge tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Kabanjahe, pihak keluarga Jorge langsung berdatangan kesana.

Namun, keluarga Bambang belum datang, sehingga membuat pihak RSU Kabanjahe kesulitan mengetahui alamatnya ia bermukim. Setelah di cari dengan berbagai informasi baru diketahui Bambang bermukim di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe.

Di RSU Kabanjahe, tampak anggota Sat Lantas Polres Tanah Karo  langsung mengamankan sepeda motor (Bambang dan Jorge) dan memintai keterangan beberapa orang saksi terkait lakalantas tersebut. Demikian pantauan wartawan, Sabtu (30/5/2020) malam.

Kecepatan Tinggi

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, dari beberapa warga, peristiwa kejadian itu bermula, dimana malam itu Bambang datang dari arah Kota Kabanjahe dengan mengendarai sepeda motor Honda merek Supra X 125 bernomor polisi BK 4584 SAF dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Desa Kacaribu.

Disaat bersamaan, Jorge Manurung datang dari arah Gang Mutiara, Jalan Rakutta Brahmana, Kecamatan Kabanjahe, dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi BK 4209 SAE .

Kemungkinan Bambang  tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya, lantas menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Jorge. Sontak membuat keduanya terpental, dan terlihat wajah bambang mengalami luka serius dan memuntahkan darah sega.

"Dia (Bambang Bambang Adi Warsito -red) sempat ngorok, dan langsung dibantu warga membawanya ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe," ungkap seorang warga Rakutta Brahmana, yang namanya tidak bersedia disebutkan kepada wartawan, Minggu (31/5/2020) siang. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER