• Follow Us On : 
Cegah Covid 19, DPC Demokrat Karo Bagikan 4 Ribu Masker Kepada Masyarakat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo, Dr HC Kena Ukur Karo Jambi Surbakti saat membagikan masker kepada masyarakat di Kota Berastagi, Sabtu (30/5/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Cegah Covid 19, DPC Demokrat Karo Bagikan 4 Ribu Masker Kepada Masyarakat

Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:13:26 WIB
Dibaca: 320 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karo  membagikan sebanyak 4 ribu lembar masker kepada masyarakat Kabupaten Karo.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo, Dr HC Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang didampingi Sekertaris II DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo, Cikepen Sitepu dan Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Karo, Nisda Uluna Br Girsang, SE., kepada wartawan www.petunjuk.com saat membagikan masker di Kota Wisata Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (30/5/2020) sekitar Pukul 10:30 WIB.

"Alhamdulillah hari ini kita telah membagikan masker sebanyak 4 ribu lembar kepada masyarakat yang melintas di Kota Berastagi dan Kota Kabanjahe, dalam pembagian masker ini sudah kita bagikan di lima titik dan enam titik lah sama di Kota Wisata Berastagi ini " ujar Kena Ukur Karo Jambi Surbakti seraya menyebutkan, yang ikut didampingi seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Karo.

Ditambahkan, Ketua DPC Kabupaten Karo yang berlambang bintang mercy itu, selain pembagian masker kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan penyemprotan disifektan di Kecamatan Kabajahe dan Berastagi untuk memutus mata rantai virus corona.

"Ini merupakan partisipasi kita dari partai Demokrat dalam mencegah dan mengantisipasi pandemi covid-19 di Kabupaten Karo " tutur Dr HC Kena Ukur Karo Jambi Surbakti.

Disampaing itu sebut mantan Bupati Kabupaten Karo, pembagian masker tersebut salah satunya juga bertujuan sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam melindungi diri di masa pademi.

"Kegiatan ini kita harapkan menjadi wahana edukasi bagi masyarakat kita, karena di masa pandemi ini masih ada kita temukan masyarakat kita yang belum memakai masker saat berkenderaan," saran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo ini. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER