• Follow Us On : 
KOSWARI Karo Bagikan Masker Kepada Warga di Pajak Singa, Tiga Panah dan Berastagi KOSWARI Kabupaten Karo usai membagikan masker kepada warga berfoto bersama, Senin (25/5/2020) siang. Foto:K

Bumi Turang

KOSWARI Karo Bagikan Masker Kepada Warga di Pajak Singa, Tiga Panah dan Berastagi

Senin, 25 Mei 2020 - 17:39:57 WIB
Dibaca: 2138 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (KOSWARI) Kabupaten Karo membagikan masker kepada warga pejalan kaki di Pajak Singa, Kecamatan Kabanjahe, Tiga Panah, Kecamatan Tigapanah, Tugu Perjuangan Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin ( 25/5/2020 ) Pukul 11.00 WIB. 

Tampak, membagikan masker kepada warga tersebut, diawali oleh Ketua KOSWARI Kabupaten Karo, Gembira Ginting didampingi puluhan pengurus KOSWARI Kabupaten Karo di seputaran Pajak Singa. 

"Agar warga hendaknya keluar rumah menggunakan masker sebagai salah satu pencegahan penyebaran Corona Virus Disease  (Covid 19). Apalagi ini musim mudik di awal bulan Lebaran. Jadi, kewaspadaan harus di tingkatkan. Kita takut penyebaran virus ini meningkat. Karena banyak warga dari luar Kabupaten Karo yang mudik.  Jadi tetaplah ikuti anjuran pemerintah," ujar Ketua KOSWARI Kabupaten Karo, Gembira Ginting kepada wartawan usai membagikan masker warga.

"Tadi kita sudah bagikan masker di beberapa titik,  yakni Pajak Singa, Desa Tiga Panah, dan terahir di sini Tugu Perjuangan Berastagi. Total masker yang kita bagikan hanya berkisar 400 masker. Masker bersumber dari beberapa penyumbang kepada KOSWARi untuk di salurkan," timpal Bendahara KOSWARI Kabupaten Karo, Tambar Sembiring, SH., didampingi Sekertaris KOSWARI Kabupaten Karo, Pelita Monald Ginting, S.,Pd.,dan para pengurus KOSWARI Kabupaten Karo.

Untuk diketahui, adapun para penyumbang masker térsebut adalah, Danyon Simbisa 125 TK Letkol Inf. Anjuanda Pardosi, Anggota DPRD Kabupaten Karo, Inolia Br Ginting dari Fraksi Partai Gerindra, Eko Afrianta Sitepu dari Fraksi Partai Hanura dan tiga orang donatur yang tidak ingin di sebutkan namannya.

"Kegiatan ini akan terus kira lakukan secara berkesinambungan. Disini saya juga ingin menyampaikan seperti anjuran pak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo agar kita " berdamai dengan Covid 19," tutup Tambar Sembiring.

Turut hadir dalam pembagian masker Koordinator Asosiasi Pemuda Peduli Covid 19 Kabupaten Karo, Agnes Nababan. Kegiatan pembagian masker kepada warga ini berjalan lancar dan tampak mulai lebih waspada dalam pencegahan Covid 19. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER