• Follow Us On : 
Ini Kata Kasat Satlantas Polres Karo Soal Beri Nasi Bungkus Gratis ke BHL, Pemulung dan Lain - lain Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting saat memberikan nasi bungkus kepada warga di Berastagi, Kamis (16/4/2020). Foto:Ks

Bumi Turang

Ini Kata Kasat Satlantas Polres Karo Soal Beri Nasi Bungkus Gratis ke BHL, Pemulung dan Lain - lain

Kamis, 16 April 2020 - 19:33:07 WIB
Dibaca: 1806 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kota Berastagi sekitarnya, ditengah situasi virus corona atau Covid 19, pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo membagikan nasi bungkus gratis untuk makan siang kepada para petugas kebersihan, pemulung dan Buruh Harian Lepas (BHL) dan lain - lain, di Kota Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (16/4/2020).

“Kita hanya berbagi sesama. Baik berupa makan siang, kita bagi waktu dan tempatnya. Kita berikan untuk mereka yang benar-benar butuh . Dengan program berbagi, kita membagikan nasi bungkus ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” demikian dipaparkan oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting kepada wartawan, di sela - sela membagikan nasi bungkus tersebut.

Ia menambahkan, kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan, sembari mengimbau masyarakat untuk turut serta berupaya mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Mulai semalam sampai hari ini, kita dari Polres Karo membuat dapur umum di Taman Mejuah Juah ini sengaja untuk saling berbagi sesama manusia, jika ada kesempatan, kita langsung laksanakan kegiatan berbagi sambil mengimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Karo.

Sedikitnya 250 nasi bungkus dibagikan untuk buruh harian, penyapu jalan, petugas
kebersihan dan pemulung.

“Kita berharap agar musibah corona ini cepat berlalu. Namun, kami tetap berharap, agar masyarakat kabupaten Karo mematuhi aturan. Tidak keluar rumah ika tidak penting. Jaga jarak, gunakan masker jika keluar, olahraga dan jaga kesehatan, paling utama,” tandas Iptu Agus Ita Lestari Ginting. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER