• Follow Us On : 
Korwilcam Pendidikan - Satlantas Polres Lingga Semprot Disifektan ke Sekolah dan Tempat Ibadah Tampak, seorang pemuda sedang melakukan penyemprotan ke salah satu lingkungan sekolah di Kecamatan Singkep Pesisir. Kegiatan ini kerjasama antara Korwilcam Pendidikan - Satlantas Polres Lingga, Kamis (2/4/2020). Foto: Jerry .S

Korwilcam Pendidikan - Satlantas Polres Lingga Semprot Disifektan ke Sekolah dan Tempat Ibadah

Kamis, 02 April 2020 - 10:51:37 WIB
Dibaca: 1788 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Koordinataor Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bidang Pendidikan Singkep Pesisir dan Selayar Kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga, melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah - sekolah dan tempat ibadah di Kecamatan Singkep Pesisir, Kamis (2/4/2020).

Untuk itu, Firmansyah, S.Pd.I, Ketua Korwilcam Bidang Pendidikan Singkep Pesisir dan Selayar, Firmansyah, S.Pd.I, kepada wartawan www.petunjuk7.com, bahwa peneyemprotan disinfektan tersebut merupakan tindak lanjut atas arahan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di sekolah- sekolah.

"Penyemprotan disinfektan kesekolah-sekolah yang kami laksanakan ini tidak terlepas dari arahan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Lingga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya yang berada disekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Singkep Pesisir," jelas Firmansyah.

Selain itu, ditambahkan Firmansyah, S.Pd.I dalam penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan tersebut pihaknya juga bekerja sama dengan Satlantas Polres Lingga serta dibantu pemuda-pemuda yang ada di Kecamatan Singkep Pesisir.

"Dalam penyemprotan disinfektan ini, kami juga bekerja sama dengan pihak Satlantas Polres Lingga serta dibantu pemuda-pemuda yang ada. Alhamdulillah penyemprotan disinfektan ini dapat terlaksanakan di 1 TK, 3 PUD, 5 SD, 2 SMP, dan 12 Sarana Ibadah," tutur Firmansyah.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Korwilcam Pendidikan Singpes dan Selayar ini tentunya disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga,
Drs. Junaidi.

"Kegiatan sosial yang dilakukan ini tentunya kita sambut baik, karena sangat kreatif dan positif dalam rangka bersinergi dengan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Lingga. Hal ini tentu akan memberi contoh positif dan motivasi bagi Korwilcam lainnya di lingkup kerjanya masing-masing. Sehingga kita semua berharap wabah Covid-19 segere reda dan khususnye di lingkungan sekolah sehingga melakukan kegiatan Proses Belajar Mengajar," ujar Junaidi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang diberikan pihak Satlantas Poltes Lingga.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama pihak Satlantas Polres Lingga yang juga turut berpartisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di ruang lingkup pendidikan khususnya di sekolah-sekolah di Kabupaten Lingga," ucap Junaidi.

Penulis : Jerry Syahputra



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER