• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK: TMMD Ini Akan Memberikan Efek Positif Bagi Kehidupan Rakyat Satgas TMMD Kodim 0205/TK saat membangun jembatan di Desa Kacaribu, Sabtu (28/3/2020). Foto:KS.

Bumi Turang

Dandim 0205/TK: TMMD Ini Akan Memberikan Efek Positif Bagi Kehidupan Rakyat

Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:23:28 WIB
Dibaca: 1330 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal di damping Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0205/TK Kapten Inf Tarigan dan Danramil 04/SE, Kapten Kav J Surbakti meninjau lokasi sasaran pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap pertama (I) Tahun Anggaran TA 2020 di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara., Sabtu (28/3/2020)

Kehadiran Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal dilokasi TMMD tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar. Mengingat, tujuan mulia dan komitmen beliau dalam mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

Juga kehadiran Dandim 0205/TK disana menemui para anggota Kodim 0205/ TK bersama warga yang sudah beberapa hari mengerjakan pengerjaan jembatan penghubung dan drenaise dapat memacu semangat mereka.

Kemudian, saat meninjau langsung ke lokasi TMMD tersebut, Letkol Inf Taufik Rizal untuk memastikan kesiapan Kodim 0205/TK khususnya SatuannTugas (Satgas) TMMD dalam menyambut sasaran TMMD ke 107 tahun 2020 merupakan sasarah tahap I di Desa Kacaribu

Untuk itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal kepada wartawan, Sabtu (28/3/2020) di lolasi sasaran pembangunan TMMD, mengatakan, “sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan," sebutnya.

"Dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama," tegas Dandim 0205/TK.

Dandim 0205/TK menambahkan, bahwa tujuan dari sasaran pembangunan TMMD untuk rakyat.

”TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat. Terutama masyarakat yang ada di pedesaan, karena sejumlah sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat,” imbuh Letkol Inf Taufik Rizal.

Untuk diketahui, TMMD Kabupaten Karo tahap I TA 2020 ini sasarannya pembangunan jembatan dan drenase, bimbingan pendidikan dan komunikasi sosila tentang pertanian oleh satgas TMMD .

Sehingga diharapkan pekerjaan - pekerjaan TMMD mampu mencapai hasil limapuluh (50) sampai enampuluh (60) persen dari target yang ditentukan, dan mencapai hasil yang baik serta berguna bagi masyarakat sekitarnya.

Pelaksanaan TMMD dimulai hanya dibatasi waktu 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada.

Karena TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan H-2 sebelum pelaksanaan penutupan TMMD. Semua sasaran fisik TMMD dapat tercapai seratus (100) persen.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER