• Follow Us On : 
Koramil 03/BT - Polsekta Imbau Pengunjung Pasar Berastagi Terkait Antisipasi Penyebaran Covid 19 Koramil 03/BT - Polsekta Berastagi saat menyampaikan imbauan kepada para pengunjung di Pasar Bersatagi, Selasa (24/3/2020) terkait antisipasi Covid 19. Foto:KS

Bumi Turang

Koramil 03/BT - Polsekta Imbau Pengunjung Pasar Berastagi Terkait Antisipasi Penyebaran Covid 19

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:43:54 WIB
Dibaca: 416 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jajaran Koramil 03/BT bersama Polsekta Berastagi menyampaikan imbauan untuk mengantisipasi virus corona atau Covid-19 bertempat di kawasan Pusat Pasar Berastagi, Kelurahan TL Mulgap II Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (24/3/2020).

Kerjasama patroli kedua institusi itu, langsung dilakukan oleh Kapolsekta Berastagi, Kompol Pawang Ternalem Sembiring dan Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus bersama sejumlah anggota lainnya menggunakan alat pengeras suara portable.

Kapolsekta Berastagi Kompol Pawang Ternalem Sembiring di dampingi Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus mengatakan, bahwa imbauan tersebut menyasar kawasan pasar, karena banyak dikunjungi masyarakat, sehingga penting diberikan imbauan terkait Covid-19 tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus corona, dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, bahwa Polri dan TNI akan senantiasa berada di tengah masyarakat dalam segala situasi," sebut Kapolsekta Berastagi Kompol Pawang Ternalem Sembiring kepada wartawan, Selasa (24/3/2020) seusai kegiatan.

"Karena dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini, perlu kerjasama dari semua pihak," lanjut dia.

Lebih lanjut, diterangkan Kapolsekta Berastagi, pihaknya juga mengajak masyarakat bekerja sama dalam menghadapi maupun mencegah dengan menjaga diri, selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas.

"Kami juga imbau agar masyarakat tetap tenang, namun waspada serta tidak terpengaruh oleh informasi hoax khususnya terkait dengan isu virus corona. Hendaknya, semua pihak dapat mengikuti arahan dan instruksi pemerintah," tuturnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER