• Follow Us On : 
Cegah Covid 19, KBPP Polri Karo Bagi - bagi Masker Gratis ke Pengendara di Berastagi KBPP Polri Kabupaten Karo, saat membagi - bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dan pengendara roda dua maupun lebih di Tugu Perjuangan Berastagi, Minggu (22/3/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Cegah Covid 19, KBPP Polri Karo Bagi - bagi Masker Gratis ke Pengendara di Berastagi

Ahad, 22 Maret 2020 - 14:29:05 WIB
Dibaca: 366 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Terkait isu Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus corona kini melanda Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara. atas isu tersebut, membuat Keluarga Besar Putera- Puteri (KBPP) Polri Kabupaten Karo prihatin terhadap masyarakat yang saat ini dinilai panik dan resah.

Untuk itu, Ketua KBPP Polri Kabupaten Karo, Pran Sembiring dengan bersama anggota KBPP Polri, pada Minggu (22/3/2020) turun kejalan membagi - bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dan pengendara roda dua maupun lebih.

Kegiatan membagikan masker tersebut, berlangsung di depan kantor Pos Satuan Lalu - lintas Polres Tanah Karo atau tepatnya di Tugu Perjuangan Berastagi. 

Pantauan www.petunjuk7.com, tampak, Ketua KBPP Polri Kabupaten Karo menggunakan masker seraya membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas saat itu.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, kita lebih baik dari awal mencegah yang disebabkan oleh virus corona. Aehingga kita terhindar dari gangguan virus tersebut. Karena katanya, virus corona sangat mematikan. Cuma kalau pun demikian, kita sebagai masyarakat tidak perlu was - was dan jangan panik. Teruslah menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan," ujar Ketua KBPP Polri Kabupaten Karo kepada www.petunjuk7.com, di sela - sela membagikan masker tersebut.

“Dengan ini kami berpesan kepada masyarakat pakailah masker, untuk menjaga kesehatan dari udara saat ini yang," pintanya.

Ketua KBPP Kabupaten Karo berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya akan terus gencar melaksanakan kegiatan kegiatan sosial yang lainnya.

"Dalam kegiatan ini turut serta juga Pembina KBPP Polri dari Polres Karo yang dihadiri Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu Poltak Hutahean," sebutnya.

”Kita melihat kegiatan yang dilaksanakan KBPP Polri Kabupaten Karo  ini adalah kegiatan yang positif. Saya berharap kegiatan sosial kepada masyarakat ini tetap berlanjut. Sejauh ini belum ada yang positif atau terkena virus corona. Mudah - mudahan kita masyarakat Kabupaten Karo  sehat, terhindar dari penyakit virus corona," tutur Kanit Lantas Polsekta Berastagi, Iptu Poltak Hutahean kepada www.petunjuk7.com, usai kegiatan pembagian masker tersebut.

Iptu Poltak Hutahean berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karo  agar masker yang dibagikan KBPP polri ini bisa dimanfaatkan atau dipakai.

"Terutama jagalah keselamatan di jalan raya, jika hendak keluar rumah pakailah masker agar kita sehat," tutup Kanit Lantas Polsekta Berastagi yang mengapresiasi kegiatan KBPP Polri itu. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER